Akhirnya Terungkap Juga Siapa Yang Cederai Marc Marquez Saat Lakukan Selebrasi di MotoGP Jepang

Arseen - Senin, 22 Oktober 2018 | 07:40 WIB
Twitter.com/MotoGP
Marc Marquez mengalami cidera bahu saat akan melakukan selebrasi di MotoGP Jepang 2018

MOTOR Plus-online.com - Setelah melewati garis finish di sirkuit MotegiMarc Marquez langsung menuju pada salah satu tikungan untuk melakukan selebrasi.

Di tikungan tersebut, pembalap tim Repsol Honda itu sudah ditunggu oleh beberapa anggota tim Repsol Honda, kerabat, serta para pendukungnya.

Pada selebrasi di sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018), dirinya memainkan sebuah arcade game dan membawa helm khusus berkelir hitam dan emas.

Tapi ada yang tak boleh luput, yaitu ternyata Marc Marquez mengalami dislokasi bahu saat akan melakukan selebrasi tersebut.

Marc Marquez Cedera Saat Selebrasi Karena Ucapan Selamat Dari Pembalap Lain

Jarang yang Tahu, Ternyata Segini Jumlah Penjualan Kawasaki Ninja H2 di Indonesia Dalam Setahun

Tampak dari tayangan, sebelum dirinya naik ke podium mini yang disiapkan, Marc Marquez mendapat ucapan selamat dari pembalap lain, yakni Scott Redding (Aprillia).

Tepatnya saat Marc Marquez sehabis melakukan burnout, dirinya mendapat jabat tangan dan tepukan bahu dari Scott Redding.

Siapa sangka, mungkin karena terlalu bersemangat, Scott justru membuat bagian tangan kiri Marquez mengalami cedera, tepatnya di bagian bahu.

Maka dari itu Marc Marquez sempat terlihat tiduran di aspal sebelum menuju podium mini yang disiapkan.

Hal ini bisa kita lihat pada unggahan akun Instagram resmi milik Scott Redding.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.