Syarat Wajib Ikutan Customaxi 2018 Buat Yamaha NMAX dan Aerox 155, Aksesoris Ini Wajib Terpasang

Fadhliansyah - Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:15 WIB
Ivan Casagrande Momot
jelang Big Bang Customaxi Yamaha

MOTOR Plus-online.com - Ajang modifikasi Customaxi Yamaha 2018 akan segera berlangsung.

Total ada 3 kelas modifikasi yang bisa diikuti, yaitu Master Class Modifications, Daily Use Modifications, dan Rising Star yang khusus untuk Yamaha Lexi.

Tapi untu pemilik Yamaha NMAX, Aerox 155, dan XMAX, bisa ikutan di dua kategori, yaitu Master Class Modifications dan Daily Use Modifications.

Kedua kelas ini memiliki regulasi yang ketat, yang diharapkan bisa menjadi sesuatu yang baru untuk meningkatkan hasrat modifikasi MAXI YAMAHA Series di Indonesia.

Heboh, Bayi Baru Lahir Dikasih Nama Lexi, Seorang Ibu Didatangi Bos Yamaha Alfa Scorpii Medan

Ada Baju Anti Tilang untuk Pengendara Motor yang Belum Punya SIM

Yang menarik tahun ini, Customaxi mewajibkan penggunaan satu komponen Yamaha Genuine Accessories begi kontesan Aerox 155, NMAX, XMAX, dan juga Lexi.

"Customaxi tahun ini memang kita wajibkan penggunaan salah satu komponen modifikasi dari Yamaha Genuine Accessories yang kasat mata.

Ya ini lebih baik dibanding kalau pakai part aftermarket palsu" kata Priscilia Siwi, Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Nah, yang mau kita bahas lebih dulu ialah beberapa part Yamaha Genuine Accessories khusus skutik 150cc Yamaha yaitu NMAX dan Aerox 155.

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular