Menang di MotoGP Australia, Maverick Vinales Sindir Keras Yamaha

Ahmad Ridho - Senin, 29 Oktober 2018 | 21:10 WIB
MotoGP
Maverick Vinales

MOTOR Plus-online.com - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sukses tampil sebagai pemuncak podium dalam seri balapan MotoGP Australia 2018 yang diselenggarakan Minggu (28/10/2018).

Kemenangan di Australia itu membuat Maverick Vinales mampu menghentikan catatan buruk tim Yamaha yang tak pernah menang sejak Juni 2017 lalu.

Bagi Vinales pribadi, kemenangan di MotoGP Australia 2018 ini juga sekaligus menjadi bukti bahwa dirinya sanggup dipercaya mengemban status pebalap utama Yamaha.

"Ada pesan yang ingin saya sampaikan ke tim Yamaha. Jika mereka mempercayai saya dan gaya balapan saya, inilah apa yang bisa saya persembahkan, yaitu sebuah kemenangan," kata Vinales dikutip dari Marca.

Korban Pesawat Lion Air JT610 Wahyu Alldila Ternyata Penggemar Honda Tiger dan Hobi Turing

Pantas Saja Johann Zarco Sampai Tabrak Motor Marc Marquez, Ternyata Ini Alasannya

Beberapa waktu lalu, Maverick Vinales sempat berkomentar bahwa dirinya merasa tak dianggap oleh timnya karena tak dipercaya untuk turut mengembangkan motor Yamaha M1.

"Saya minta mereka percaya pada apa yang saya rasakan dan apa yang saya perlukan untuk motor ini," ujar Vinales.

"Jika saya merasakan motor bekerja dengan baik, saya bisa melakukan sesuatu seperti ini (memenangkan balapan)," tutur Vinales menambahkan.

Berkat kemenangan yang diraihnya di MotoGP Australia 2018, Maverick Vinales akhirnya membawa pulang tambahan 25 poin.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.