Resmi! Yamaha FreeGO Dijual di Pasaran Mulai Dari Rp 18 Jutaan, Fitur Melimpah

ARSN - Rabu, 31 Oktober 2018 | 15:13 WIB
Fariz/Otomotif
Yamaha Freego

MOTOR Plus-online.com - Yamaha FreeGo melakukan launching di IMOS 2018, yang diselenggarakan di Jakarta Conversion Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan (31/10).

Yamaha FreeGo yang mengusung tagline “The Amazing Matic” ini, mengusung mesin 125 cc BlueCore dengan tiga keunggulan yang disuguhkan, The Amazing Function, The Amazing Sensation dan Amazing Blue Core Engine,” ujar Yordan Satriadi, GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

FreeGo menyuguhkan fitur bagasi yang luas dengan kapasitas 25 liter, lebih besar dibanding Yamaha NMAX.

Tak hanya itu, mesin 125 cc BlueCore ini sudah mengadopsi mesin baru dengan mengusung teknologi SMG (Smart Motor Generator) yang dilenggakpi dengan Stop and Start System (SSS).

Segini Harga Matic Baru Yamaha FreeGo dan Pilihan Warnanya

Baru Tahu, Pakai Oli Transmisi Mobil Untuk Oli Gardan Motor Matik Ternyata Banyak Keuntungannya

“Harga FreeGo standar dibanderol Rp 18,5 juta, S-Version Rp 19,7 juta dan S-ABS Version dijua Rp 22,5 juta,” ujar Yordan.

Fariz/Otomotif
Yamaha Freego
Memiliki jok yang lebih lebar dari skubek lain, tangki di bawah dek tengah dengan posisi pengisian bensin terdapat di konsul sebelah kiri.

 

Kemudian, di pelek mengusung ring 12 inci dengan ban model tubeless, ukuran ban depan 100/90-12 dan 110/90-12 di belakang.

Untuk fitur lengkap lainnya, FreeGo sudah dilengkapi dengan USB Charger yang terletak di konsul box sebelah kanan dan speedometer digital.

Untuk tipe S-ABS Version sudah dilengkapi sistem Antilock Braking System (ABS) di sektor pengereman.

Sedangkan, untuk tipe S-Version dan S-ABS Version sudah dilengkapi Keyless System atau Smart Keys System.

 

Penulis : ARSN
Editor : ARSN




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.