Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Malaysia 2018, Dimas Ekky Nongol di Sepang

Ahmad Ridho - Jumat, 2 November 2018 | 10:09 WIB
Twitter/@MotoGP
Balap MotoGP

MOTOR Plus-online.com - Jadwal siaran langsung dan live streaming MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang akan mulai bergulir hari ini Jum'at (2/11/2018) pagi dengan dibuka sesi latihan bebas 1 dan 2.

Sesi latihan bebas hingga kualifikasi MotoGP Sepang Malaysia 2018 di Sirkuit Philip Island bisa disaksikan lewat tayangan live streaming (link live streaming MotoGP Sepang Malaysia 2018 ada di akhir berita).

Sementara siaran langsung MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang di Trans 7 akan berlangsung Minggu (4/11/2018) saat sesi race (balap).

Bagi penggemar MotoGP, gelaran MotoGP Sepang Malaysia 2018 akan dimulai cukup pagi.

Hasil FP1 Moto2 Malaysia 2018: Ketat, Adik Marc Marquez Pecundangi Adik Valentino Rossi

Bikin Bengong, 3 Tahun Kerja di Rumah Inul Daratista, Ucup Bisa Beli Sawah dan 2 Motor Sport

Sesi latihan bebas MotoGP Australia 2018 dimulai pukul 08.00 WIB dengan dibuka sesi latihan bebas kelas Moto3 (lihat tabel jadwal).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kehadiran Dimas Ekky kali ini bukan sebagai pebalap wild card, melainkan menjadi pengganti pebalap Tech3 Racing di kelasMoto2, Bo Bendsneyder. Bo Bensneyder masih harus menepi dari lintasan balap karena terjatuh saat tengah melakoni balapan Moto2 GP Jepang, dua pekan lalu. Dimas Ekky mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk tampil pada balapan di Malaysia. "Pertama-tama, terima kasih kepada Tech3 untuk kepercayaan dan memberikan saya kesempatan untuk membalap saat GP Malaysia sebagai pebalap pengganti," kataDimas Ekky Pratama. "Ini adalah tantangan besar dan juga bisa menjadi momen untuk menjajal kesiapan saya sebelum tampil penuh pada 2019," ucap dia melanjutkan. Selain itu, Dimas Ekky juga akan menyerap ilmu dari tim Tech3 yang memiliki banyak pengalaman pada balapan Grand Prix. Dimas Ekky baru saja baik podioum pada race 1 CEV Moto2yang berlangsung di Sirkuit Albacete pada 13-14 Oktober 2018. Pebalap Astra Honda Racing Team itu finis di urutan ketiga pada balapan yang berlangsung 13 lap. Sumber:Instagram.com/Tech3RacingTeam #MalaysianGP #MotoGP

A post shared by INFO MOTOGP (@motogp.2018) on

Pebalap muda Indonesia, Dimas Ekky Pratama, siap tampil pada MotoGP Malaysia 2018.

Dilansir Bpost Online dari Tribunnews, kehadiran Dimas Ekky kali ini bukan sebagai pebalap wild card, melainkan menjadi pengganti pebalap Tech3 Racing di kelas Moto2, Bo Bendsneyder.

Bo Bensneyder masih harus menepi dari lintasan balap karena terjatuh saat tengah melakoni balapan Moto2 GP Jepang, dua pekan lalu.

Source : banjarmasinpost.co.id
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.