Yamaha Tebar Hadiah Menggiurkan di Parade Test Drive & Ride GridOto.com

Arseen - Sabtu, 10 November 2018 | 17:36 WIB
Muhammad Ermiel Zulfikar/Gidoto.com
Suasana booth Yamaha di Parade Test Drive & Ride GridOto

MOTOR Plus-online.com - Di Summarecon Mall Serpong, Banten, Yamaha turut berkontribusi di acara Parade Test Drive and Ride GridOto.com.

Oleh dealer Putra Bumi Serpong Damai (BSD), Banten selaku perwakilan Yamaha di acara tersebut, dipajang beragam motor andalan seperti Yamaha Lexi, NMAX, dan XMAX disediakan.

Menariknya tidak hanya menyediakan unit motor tes, namun mereka juga membagikan hadiah buat para pengunjung yang mencoba motor tes Yamaha.

"Buat yang test ride ada banyak gimmick menarik seperti kanebo, cover jok, gantungan kunci, dan tas make up," ucap Wahyu Mulyana, Supervisor Sales dealer Putra BSD, Sabtu (10/11/2018).

Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ragam gimmick menarik siap diberikan buat pengunjung yang melakukan test ride motor-motor Yamaha

Wahyu menambahkan, pihaknya menerima konsumen yang ingin melakukan pembelian motor Yamaha terbaru, seperti Lexi dan FreeGo selama acara berlangsung.

Tak lupa, ada penawaran harga menarik serta gimmick khusus pembelian pameran.

"Sedangkan untuk pembelian langsung di sini, kami kasih jaket eksklusif," tutupnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.