Yayasan Astra Honda Motor Gandeng GridOto.com dan Club Motor Gelar Sunmori Sekaligus Baksos

Ahmad Ridho - Minggu, 11 November 2018 | 12:54 WIB
Rian GridOto
Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) menggandeng GridOto.com dan puluhan bikers untuk menggelar sunmori sekaligus baksos pada Minggu (11/11/2018).

MOTOR Plus-online.com - Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) menggandeng GridOto.com dan puluhan bikers untuk menggelar sunmori sekaligus baksos pada Minggu (11/11/2018).

Tepatnya kami akan mengunjungi Pelabuhan Sunda Kelapa, Kota Tua, dan Monas dalam kegiatan Sunmori Sahabat Satu Hati Berbagi.

Menariknya Sunmori ini bukan sekedar konvoi biasa, sebab kami juga akan melakukan kegiatan Corporate Social Resposibility (CSR).

"Kegiatan CSR ini memberikan tong sampah di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Kota Tua untuk menjaga kebersihan dan keasriannya," Rita Prajitno, selaku Bendahara YAHM, Minggu (11/11/2018).

Bos Dorna Sport Pantau Langsung Lahan 1000 Hektar di Lombok, Indonesia Siap Gelar MotoGP

Harta Karun Langka, Deretan Yamaha RX King Mulus Dijual Murah, Cocok Buat yang Punya Bajet Minim

"Kami juga ingin mempromosikan wisata budaya di Indonesia ini," lanjutnya seraya mengibarkan bendara sebagai tanda Sunmori dimulai.

Rian GridOto
Sunmori juga diisi dengan kegiatan baksos.

Kurang lebih ada 40 peserta yang ikut, berasal dari tujuh komunitas yang bergabung dengan tim redaksi GridOto.com dan rider dari YAHM.

Parkiran depan Kompas Gramedia Majalah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat jadi titik mulai kegiatan Sunmori Sahabat Satu Hati Berbagi.

Tak lupa, aspek keselamatan berkendara tentu jadi yang utama, sesuai dengan kampanye Gridoto.com yakni #StreetManner.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.