Viral, Setelah Lulus Bikin SIM C di Polres Gresik, Seorang Pemuda Kirim Surat Komplain ke Polisi

Ahmad Ridho - Minggu, 18 November 2018 | 08:22 WIB
Tribun Video
Satlantas Polres Gresik, Jawa Timur mendapat surat dari seorang pemohon surat izin mengemudi bernama Wisely Michello Putra Sut (18) usai dirinya mendapatkan SIM.

MOTOR Plus-online.com - Satlantas Polres Gresik, Jawa Timur mendapat surat dari seorang pemohon surat izin mengemudi bernama Wisely Michello Putra Sut (18) usai dirinya mendapatkan SIM.

Surat tersebut bukan bermaksud untuk melayangkan komplain pada pihak kepolisian, namun untuk mengucapkan terimakasih terutama kepada Aiptu Jailani.

Bahkan dirinya juga membawa kue untuk Jailani.

"Jadi begitu dinyatakan lulus dan layak mendapatkan SIM, dia kemudian pulang dan balik lagi ke sini (kantor Satlantas) untuk memberikan surat sama kue black forest.

Eksodus Besar-besaran, 500 Driver Grab Bike Gabung ke Gojek, Manajemen Bilang Begini

Sedih, Diputus Kemitraan dengan Gojek Ibu Ini Curhat Sambil Menangis

Saya sempat bilang, ngapain pakai bawa roti segala, dia bilang nggak apa-apa Pak saya ikhlas kok sebagai ucapan terima kasih," ujar Jailani pada Kompas.com Kamis (15/11/2018).

Dilansir Tribun Video dari Kompas.com, Jailani menceritakan kegigihan Wisely berlatih di halaman kantor Satlantas Polres Gresik agar bisa lulus ujian SIM C.

Lantaran Wisely kerap berlatih, Jailani sampai hafal dengan wajahnya.

Jailani juga mengungkapkan bahwa anak tersebut selalu menuruti dan mencoba setiap instruksi darinya.

Source : Tribun Video
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.