OtoRace: Pembuktian Ketua Korwil Support Di Ajang Kejurda Grasstrack Seri 4

Arseen - Minggu, 18 November 2018 | 19:30 WIB
Ivan
Pembuktian Ketua Korwil Support Di Ajang Kejurda Grasstrack Seri 4

MOTOR Plus-online.com - Di ajang Kejurda Banten Grasstrack Banten 2018 seri 4, memang sedang digelar pada (17-18/11) di Sirkuit PSM Auto Sport, Malingping,  Banten.

Di kejuaraan ini tidak hanya para pecinta garuk tanak saja yang ikut membuktikan prestasinya.

Namun ada  terlihat dari Ketua Korwil Lebak IMI Banten, H Dedy Mulyana dan Ketua Korwil Pandeglang IMI, H Tb Iif mengikuti balap pada kelas Enduro

"Hal ini kami membuktikan bahwa untuk perhelatan ini, tidak hanya pecinta atau pembalap saja. Melainkan kami pecinta adventure pun ikut meramaikan di ajang Kejurda Grasstrack Banten 2018.

Heboh! Moto3 Valencia Dimenangi Pembalap Wild Card Berumur 15 Tahun

Ruarr Biasa! Demi Ke Acara Ini, Ribuan Kilometer Ditempuh Naik Honda Scoopy

Ketua Korwil Support Di Ajang Kejurda Grasstrack Seri 4
Selain itu, kami ingin merealisasikan bahwasannya untuk balap garuk tanah ini menjadi suatu daya tarik para bibit pembalap khususnya di wilayah Banten, " ujar pria yang akrab di sapa H. Dedy.

Nah, jadi tidak hanya para pembalap saja nih, bor.  Melainkan pada kelas have fun pun biaa mengikuti dalam gelaran event bergengsi ini.

" Kita mah hanya untuk menghibur dan sekalian olahraga sih. Selain itu, kita support dalam gelaran ini menjadi peserta.  Karena hobi juga jadi sekalian saja ikut gass pada kelas Enduro, hehee," canda pria yang akrab di sapa Abah H. Iif

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.