Rombongan Polda Jatim Menyatroni Grand Final MotorPrix, Ada Apa Nih?

Fadhliansyah - Selasa, 20 November 2018 | 09:10 WIB
Candra/MOTOR Plus
Polda Jatim mendatangi Grand Final Motorprix

MOTOR Plus-online.com - Gelaran grand final motorprix yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, jadi ramai ketika kedatangan rombongan Polda Jatim.

Tenang, rombongan tersebut datang karena IMI Jatim dan Polda Jatim berniat untuk melakukan perpanjangan nota kesepahaman atau MOU untuk kemajuan otomotif di Jatim.

MOU yang di tanda tangani adalah tentang, segala penertiban hingga perijinan untuk penyelenggaraan event balap di Jatim.

"Tiap 3 tahun MOU ini kami perpanjang, dan ini merupakan langkah kami supaya balap di Jatim bisa lebih maju. Terutama soal perijinan, karena IMI Jatim dan Polda Jatim sama-sama mempunyai misi untuk mengurangi balap liar," bilang Bambang Haribowo, Ketua IMI Jatim.

Resmi Tinggalkan Honda, Dani Pedrosa Mau Nangis Diperlakukan Seperti Ini Saat Menuju Paddock

Ogah Ditilang, Pengendara Motor Ini Malah Mengamuk dan Rekam Polisi

Memang jika dilihat dari agenda kejurda di Jatim, lebih identik dengan balapan di sirkuit non permanen.

Maka dari itu perijinan serta dukungan dari Polda sangat membantu supaya balap bisa berlangsung tanpa ada kendala.

"Balap liar harus dikurangi, kalau bisa jangan ada balap liar. Maka dari itu perijinan dengan pihak kepolisian sangat membantu supaya yang hobi balap tersalurkan di event resmi," tambah Kapten, panggilan akrab Bambang.

Wah, mantap nih. Semoga event balap di Jatim makin maju.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.