Valentino Rossi Masih Belum Tahu Rencana Tim Movistar Yamaha, kok Bisa?

Arseen - Kamis, 22 November 2018 | 11:55 WIB
Twitter @MotoGP
Valentino Rossi tampak senang dengan hasil tes pramusim MotoGP 2019 hari pertama, (20/11/2018)

MOTOR Plus-online.com - Valentino Rossi meraih catatan waktu lap tercepat 1 menit 31,371 detik pada tes IRTA yang digelar di hari kedua, Rabu (21/11/2018).

Valentino Rossi menuntaskan tes hari kedua IRTA yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol dengan berada di urutan sembilan.

Kendati sudah menjajal motor Yamaha M1 terbaru untuk kejuaraan MotoGP 2019, Valentino Rossi mengaku belum mengetahui rencana dari tim Movistar Yamaha.

"Kami punya waktu untuk membawa mesin terbaru lainnya, tetapi saya tak tahu soal rencana Yamaha," kata Rossi dilansir dari Marca.

Franco Morbidelli Sebut YZR-M1-nya Seperti Mentega, Beda Dengan RC213V

Pakai Grafis BMW HP4, Honda Vario 150 Langsung Bikin Pangling

"Jika mesin yang saya pakai ini adalah salah satu dari rencana mereka, mungkin di bulan Februari Yamaha akan membawa sesuatu yang lebih bagus," ujar Rossi menambahkan.

Pembalap yang akrab disapa Vale itu juga memprediksi bahwa Yamaha baru akan memutuskan rencana untuk musim depan pada tahun 2019 nanti.

"Saya pikir mereka akan membuat keputusan pada tahun depan di bulan Maret," tutur Valentino Rossi.

"Bagi saya, kami harus segera membuat keputusan pada tes pramusim di Malaysia nanti, tetapi membuat keputusan di sini tidak terlalu sulit sebenarnya," terang Rossi.

Tes IRTA yang digelar di Valencia dilangsungkan dalam dua hari yaitu pada tanggal 20-21 November 2018.

Rekan setim Valentino Rossi, Maverick Vinales, mampu menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat dalam dua sesi tersebut.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular