Ratusan Bikers Serbu Food Court Di Surabaya Timur, Ada Apa?

Arseen - Minggu, 25 November 2018 | 16:17 WIB
Indramawan
Motor-motor custom, termasuk Vespa yang dipajang ini berkesempatan mendapatkan "The Best Pick" kebanggaan Customland VI.

MOTOR Plus-online.com - Geldboom, salah satu food court yang diklaim sebagai The Biggest Eatery dan Office Plaza di Surabaya pada hari Sabtu (24/11) kemarin diserbu oleh ratusan bikers.

Tak hanya datang dari wilayah Surabaya dan sekitarnya, tapi juga dari Jakarta, Jogja, Solo, Semarang, serta kota-kota lain di Jawa Timur.

Tak hanya itu saja. Di bagian dalam food court yang dikonsep dengan dekorasi serba kontainer itu penuh sesak dengan puluhan motor-motor custom dari berbagai aliran.

Mulai chopper, café racer, tracker, classic vintage hingga trail, dan bahkan scooter.

Banyak Yang Belum Tahu, Ini Loh Namanya Benda Bulet Yang Ada di Jalan, Harganya Lumayan!

Bikin Ngilu, Video Truk Kontainer Terguling, Pengendara Motor Tertimpa Peti Kemas

Tak ayal lagi, masyarakat yang kebetulan berkunjung ke food court tersebut pun disuguhkan nuansa baru.

Sambil menikmati makan dan minum, mereka pun bisa melihat-lihat motor custom, berikut puluhan booth yang memajang beragam koleksi.

Mulai dari diecast, riding gear dan apparel bikers, custom dan classic parts, dan bahkan sepeda lowrider, dan mobil-mobil klasik yang diparkir di halaman luar.

“Memang inilah misi kami membawa Customland ke Surabaya Timur tahun ini. Memperkenalkan kustom kulture pada masyarakat sekitar,

karena memang sangat jarang custombike show digelar di Surabaya Timur yang menjadi pusat pemerintahan, pendidikan dan bisnis,” buka Dwi Prasetya selaku founder dari Customland yang tahun ini memasuki usia gelaran ke-6.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular