Matic Irit dan Nyaman Yamaha FreeGo Akhirnya Mendarat di Bandung

Ahmad Ridho - Selasa, 27 November 2018 | 11:48 WIB
istimewa
Yamaha FreeGo, matik bermesin 125cc hadir untuk menjembatani kelas entry level ini diperkenalkan pa

MOTOR Plus-online.com - Setelah diperkenalkan pada ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia Motorcycle Show (IMS) di Jakarta, (31/10-18) lalu, PT. Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) bersama Yamaha DDS II Jawa Barat, resmi luncurkan line-up motor matic terbarunya.

Adalah Yamaha FreeGo, matik bermesin 125cc hadir untuk menjembatani kelas entry level ini diperkenalkan pada Sabtu (24/11-18) bertempat di MAXX Coffee, Bandung Indah Plaza, Bandung.

Dilengkapi fitur premium dan segudang keunggulan, Yamaha FreeGo resmi meluncur di Bandung, berikut serangkaian inovasi macam irit bahan bakar, penampilan keren dan nyaman.

Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen.

Usai Tes Pramusim MotoGP, Komentar Valentino Rossi Bikin Tim Yamaha Memanas

Hengkang ke Superbike, Scott Redding Akhirnya Bongkar Hal Buruk Balap MotoGP

Saat ini konsumen menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tapi tetap nyaman,” kata Minoru Morimoto selaku President Director & CEO YIMM.

Mengusung tema The Amazing Matic, Yamaha FreeGo disebut sebagai sepeda motor tertinggi di kelas Skutik 125cc non-Maxi.

Berikut tiga fitur yang ditawarkan yaitu ukuran bagasi yang dapat memuat hingga 25 liter, pengisian bahan bakar yang praktis,karena posisi pengisian bensin berada di depan.

“Saat pengisian bahan bakar minyak (BBM) lebih praktis karena tangki bensin berada di depan, sehingga pengendara tidak perlu lagi membuka jok,” jelas Nurina dari Yamaha Academy, didampingi Wahyudi, Service Education dari Yamaha DDS II.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.