8 Liter Masih Kurang, Muncul Tangki Bensin Alumunium Yamaha Aerox Lebih Besar

Arseen - Rabu, 28 November 2018 | 10:40 WIB
Thio Pahlevi
Yamaha Aerox 155

MOTOR Plus-online.com - Banyak pengguna Yamaha Aerox 155 melakukan upgrade spesifikasi mesin motornya agar lebih bertenaga.

Dengan kapasitas tangki bawaan hanya sebesar 4,6 liter, bensin terasa cepat habis setelah sektor mesin dan pengapian kena ubahan.

Untuk mengatasi hal tersebut, saat ini tersedia tangki berkapasitas 9 liter yang dirancang khusus buat Yamaha Aerox 155.

“Saat ini kapasitas tersebut sudah paling besar. Pemasangan dijamin pnp dan cukup pindah fuel pump dari tangki aslinya,” jelas Wisnu Adi Saputro, owner bengkel Rakyat Sinting Matic Shop (RSMS) di Pejaten, Jakarta Selatan.

Marc Marquez Akui Jika Orang Ini Datang, Dirinya Akan Langsung Pensiun

Sakit Hati, Bos Repsol Honda Ungkapkan Kekecewaan Untuk Mantan Muridnya

Bahannya sendiri menggunakan alumunium dengan proses pengelasan yang presisi, sehingga diklaim aman dari resiko karat.

rsms speedshop
Tangki alumunium 9 liter terpasang di Aerox 155
Pemasangan tangki kapasitas besar tersebut dimungkinkan karena tersedianya ruang kosong ketika tangki bensin standar terpasang.

“Tangki bisa dipasang ke semua tipe Aerox 155, efeknya tentu jadi jarang mampir ke pom bensin,” tambahnya.

Kalau berminat, tangki alumunium 9 liter untuk Aerox 155 tersebut dibanderol Rp 2,75 juta rupiah diluar jasa pasang.

“Untuk saat ini tangki aftermarket baru tersedia untuk Aerox 155 dan NMAX. Kedepan kita akan tawarkan buat Yamaha Lexi juga karena saat ini sedang tahap riset,” ungkap Inu.

Tertarik? Bengkel RSMS bisa dikunjungi di alamat Jl. Pejaten Raya No. 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan atau kontak di 0812-1339-5996.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.