Ketakutan Usai Sindir Keras Fans Valentino Rossi, Bradley Smith Langsung Lakukan Ini

Ahmad Ridho - Rabu, 28 November 2018 | 16:55 WIB
Twitter / @YamahaMotoGP
Valentino Rossi dan para penggemarnya.

MOTOR Plus-online.com - Mantan pebalap KTM, Bradley Smith, akhirnya mengklarifikasi berita yang beredar selama beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, Bradley Smith dikabarkan menyebut para penggemar pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terjebak dalam masa lalu.

Alhasil, alih-alih memberikan atensi dan apresiasi kepada pebalap generasi berikutnya, para pendukung Rossi itu lebih memilih hidup dalam nostalgia.

"Orang-orang suka nostalgia, mereka lupa bagaimana sebenarnya di masa lalu," kata Bradley Smith yang dikutip dari Express.

Marc Marquez Akui Jika Orang Ini Datang, Dirinya Akan Langsung Pensiun

Jarang yang Paham, Ternyata Ini Arti dan Warna Bendera-bendera di Balap MotoGP

"Valentino Rossi telah melakukan banyak hal di masa lalu, dia di balap Grand Prix selama 20 tahun dan itu seumur hidup bagi banyak orang dalam balapan," ucap dia.

Speedweek.com
Bradley Smith

"Saya pikir penonton sekarang telah melihat dan mendukung Valentino, dan dia menang begitu lama dan orang-orang tetap mempercayainya," tutur Smith menambahkan.

"Hanya untuk mengklarifikasi setelah secara salah dikutip oleh jurnalis yang bahkan tidak ada di Valencia," tulis Smith.

"Saya dulu adalah penggemar Valentino, sekarang penggemar, dan akan selalu menjadi penggemarnya," tulis pebalap berkebangsaan Inggris itu lagi.

Beredar Kabar Perpanjang SIM Harus Ikut Praktik dan Ujian, Polisi Malah Bilang Begini

Meski Valentino Rossi sudah menginjak usia 39 tahun, juara dunia sembilan kali itu masih mampu bersaing dengan pebalap yang lebih muda.

Pada musim 2018, Rossi mampu mengakhiri musim di peringkat ketiga meski gagal meraih satu pun kemenangan seri balap.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.