OtoRace: Kejuraan Super Grasstrack Pemuda Ranca Malang Open 2018, Pede Starter di Luar Target

Arseen - Kamis, 29 November 2018 | 13:00 WIB
Istimewa
Kejuraan Super Grasstrack Pemuda Ranca Malang

MOTOR Plus-online.com - Ajang Kejuaraan balap garuk tanah yang bertajuk Kejuaraan Super Grasstrack Pemuda Ranca Malang Open 2018.

Akan berlangsung pada (1-2/12) di Sirkuit Ranca Malang, Desa Kadusirung, Kab. Tangerang.

Kejuaraan balap bergengsi di seputar Kabupaten Tangerang ini, langsung direspon cepat oleh pembalap Lokal maupun Nasional.

Wajar saja, para penyelenggara pun ikut pede dengan banyakny pembalap yang hadir akan memenuhi starting grit yang akan diperlombakan dari 24 kelas.

Ditambah dengan adanya total hadiah uang pembinaan hingga Rp 100 juta yang dibagi dengan Juara Umum di beberpa kategori kelas, bikin tambah semangat para pembalap mengikuti di ajang Kejuaraan ini.

Yamaha NMAX Sombong! Ogah Lirik SPBU Berkat Aplikasi Part Ini

Marc Marquez Akui Jika Orang Ini Datang, Dirinya Akan Langsung Pensiun

"Alhamdulillah, untuk persiapan pun kami sudah sosialisasikan kepada teman-teman tim dan pembalap untuk Kejuaraan ini, ditambah dengan sirkuit baru yang kita sesuaikan memang dengan kebutuhan para pembalap khususnya di Banten. Untuk Juara Umum pun kita menyediakan uang pembinaan hingga Rp 20 juta, yang nantinya akan terbagi jadi 6 kategori kelas,"jelas Gedud Aminudin, Ketua Penyelenggara

Sipnya, Sirkuit yang berada di lahan hinga 3 hektar ini, dibentuk dari beberpa bulan yang lalu dengan memaksimalkan handicap-handicap serta jalur speed untuk memacu adrenalin para pembalap.

"Untuk sirkuit sendiri kita bikin jadi 1200 km, yang memang mengikuti aturan Nasional. Lalu kita bikin handicap sepertj Single jump 2, double jump nya 1, superbowlnya dibikin 4, lumba-lumba 1, serta table top finish kita bikin maksimal dengan panjang 18 meter," tutur para Pemuda Ranca Malang.

Saya merasa pede karna hanya sehari setelah saya buka boking nomor start sudah lebih 150 pembalap boking nomor stat termasuk pembalap top Indonesia salah satu nya Inggil Bernadtius, Adi Ceto, Yuda Madona, Chikal Faisal dan masih banyak lagi pembalap Nasional," ucap Fahru, salah satu Penggerak Pemuda Ranca Malang.

Nah, buat kalian para pecinta balap tanah yang mau ikutan bisa langsung daftarkan diri ke nomer  M. Fahru (0831 5339 0353) / Adi Bonchu (0859 3912 3695) / Gedud Aminudin (0878 7112 1246), dengan biaya pendaftaran Rp 300 ribu untuk Open dan Banten Poin, sementara untuk kelas lainnya Rp 250 ribu.

Istimewa
Kejuraan Super Grasstrack Pemuda Ranca Malang

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.