Modifikasinya Simpel, Enggak Disangka Biaya Modifikasi Yamah Lexi Ini Hampir Sama Dengan Motornya

Arseen - Jumat, 30 November 2018 | 19:56 WIB
Wawa
Modifikasi Yamaha Lexi Minimalis Poison Scooter

MOTOR Plus-online.com - Habiskan budget Rp 10 juta, ini dia modifikasi Yamaha Lexi milik Dimas Prawiranagara yang tampil simpel dan minimalis.

"Saya enggak suka kalau motor terlalu terlihat ramai, kalau seperti ini kan lekukan bodi Lexi tetap terlihat elegan," kata Dimas yang memodifikasi Lexi ini di Poison Scooter.

Modifikasi Lexi ini banyak dilakukan pada bagian kaki-kaki yang menggunakan pelek model jari-jari dengan ring 17 inchi.

"Tromol pakai VND memang untuk Lexi dan peleknya pakai ukuran 2.50 dan 3.00 tidak terlalu kecil," terang Dimas pada GridOto.com

Pede Modifikasi Pakai Livery Repsol, Begitu Didekati Enggak Tahunya Geng Motor Hijau

Video Yamaha Byson FI Terbaru Terciduk Kamera Jahat, Joknya Pisah?

Untuk biaya modif yang banyak menguras dompet ada pada suspensi belakang dari Ohlins yang aslinya kepunyaan Honda Zoomer.

"Shock belakang pakai punya Zoomer karena posisinya lebih serong beda dari lainnya dan pasangnya harus bikin boshing lagi," lanjutnya.

Lain dari itu bagian knalpot juga diganti dari merek Pro Speed Scooter kepunyaan Yamaha Aerox dan dipasang tidak memerlukan ubahan.

Nah tampil simpel dan minimalis bodi Lexi ini sengaja dicat ulang dengan silverstone jazz biar terlihat elegan dan wet look.

Wawa
Modifikasi Yamaha Lexi Minimalis Poison Scooter

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.