Wuih, Jasa Servis Wearpack Bertebaran di Gelaran ARRC Sirkuit Buriram

Ahmad Ridho - Minggu, 2 Desember 2018 | 10:25 WIB
Motor Plus/ Indra GT
CEO dari produsen wearpack Kushitani asal Jepang ikut memperbaiki wearpack yang datang ke stand produsen wearpack Kushitani di belakang paddock team.

MOTOR Plus-online.com - Urusan memperbaiki wearpack beberapa produsen wearpack membuka tempat perbaikan untuk para rider yang berlaga di seri pamungkas ARRC Sirkuit Buriram.

Salah satunya adalah tempat memperbaiki wearpack yang disediakan oleh produsen wearpack Kushitani yang dipakai oleh tim Astra Honda Racing Team.

CEO dari produsen wearpack Kushitani asal Jepang ikut memperbaiki wearpack yang datang ke stand produsen wearpack Kushitani di belakang paddock team.

"Proses memperbaiki wearpack harus cepat," ujar Junichi Kushitani CEO produsen wearpack Kushitani kepada Motor Plus.

Bagai Ditelan Bumi, Suara Knalpot Yamaha New V-Ixion Tiba-Tiba Hilang, Enggak Taunya Ini Yang Terjadi

Cuma Modal Duit Segini, Power Kawasaki Ninja 150 Melonjak Jadi 200 cc, Sadis...

Mendadak Tenar, Maling Kembalikan Motor yang Dicuri Kepada Pemiliknya

Motor Plus/ Indra GT
Biasanya kita membutuhkan waktu satu hingga satu setengah jam memperbaiki wearpack .

Biasanya kita membutuhkan waktu satu hingga satu setengah jam memperbaiki wearpack ujar Junichi Kushitani yang ikutan membantu memperbaik wearpack yang hendak diperbaiki.

Kalau kerusakan ringan biasanya cuma pasang sticker dan poles cat untuk wearpack yang jatuh saat race ujar Punnada Sanguansook Manager Kushitani (Thailand) Co.,Ltd Bangkok

Sedangkan kalau kerusakan berat akibat jatuh di balapan maka perlu jahit ulang demi safety wearpack ujar wanita cantik yang asli orang Bangkok.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.