Spesialis Sokbreker ADD Suspension Solo Digandeng RCB Indonesia

Fadhliansyah - Selasa, 4 Desember 2018 | 16:15 WIB
Istimewa
RCB bekerja sama dengan ADD Suspension Solo

MOTOR Plus-online.com - Spesialis sokbreker ADD Suspension Solo, digandeng RCB Indonesia untuk menyetel line up sokbreker RCB yang sudah banyak digunakan oleh tim balap road race dan juga dragbike.

“Tim balap yang sudah menggunakan sok RCB seperti Yamaha Racing Indonesia kelas UB130 event Asia Road Racing Championship (ARRC), Yamaha Kaboci, Honda Dragon, Honda Kita Kita dan beberapa tim lainnya, makanya untuk menyeting sok balap ini ada spesialis sokbreker ADD Suspension Solo yang digandeng RCB Indonesia,” ucap Robbi Ganie, R&D Racing Boy Indonesia.

Racing Boy atau RCB, adalah sokbreker asal Malaysia yang menyuguhkan pilihan sok yang variatif, fashionable serta fungsional, sokbreker RCB ini tesedia untuk sport, bebek dan juga matic.

Istimewa
Tim ADD Suspension Solo sedang menyetel sok RCB

“Saya dipercaya RCB untuk menyetel sokbreker untuk digunakan di balap motor!,” ungkap Dede Widya Purnama, owner spesialis ADD Suspension Solo yang digandeng RCB Indonesia.

Sempat Bikin Heboh! Menilik Sejarah RX-KING (Mistis) Vs Ninja 150 (Komputer)

Nekat! Video Pemotor Lewati Jalur Kereta Hanya Untuk Hindari Macet di Cimahi

ADD Suspension sendiri, alamatnya ada di Jl. Abdul Latif 01/10, Gentan, Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah.

ADD Suspension, punya alat lengkap untuk menyetel dan perbaiki sokbreker, mulai dari Vacum Pump, Spring Compressor, tabung nitrogen dan beberapa alat lainnya yang didatangkan langsung dari Italia.

Istimewa
Setting sok RCB oleh ADD Suspension Solo

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.