Asyiknya Ikut X8 di IIBG 2018, Adi Ompong Boyong Hadiah Rumah

RZ-1 - Selasa, 4 Desember 2018 | 17:05 WIB
Riyadi alias Adi Ompong girang bawa pulang hadiah rumah di X8 IIBG 2018

MOTOR Plus-online.com - Di gelaran XTrim Sumatera Xpedition VIII 2018 atau X8 yang bersama Sumatera Bike Week 2018 (SBW) jadi bagian Indonesia International Bikers Gathering 2018 (IIBG) di Lapangan Benteng, 29 November - 2 Desember 2018 lalu, peserta X8 tembus hingga 1.500 peserta.

Ajang trail adventure kemasan XTrim Indonesia itu bukan hanya spesial karena jadi bagian IIBG 2018, tapi juga digelar dalam rangka ulang tahun XTrim Indonesia ke-15.

Juga bukan karena ulang tahun dan disediakan banyak hadiah menarik, lantas kegiatan yang mengutamakan kebersamaan ini malah seperti jadi ajang kompetisi.

(BACA JUGA: Sudah Tahu Soal SIM D? Ini Penjelasan dan Cara Mengurusnya)

"Kerja sama, kebersamaan dan persaudaraan tetap yang utama di kegiatan seperti trail adventure. Tiga hal itu diyakini dapat membuat kita tetap kompak dan tidak mudah dipecah belah," pesan Musa "Doddy" Idhishah, Ketua Umum XTrim Indonesia.

Pesan Ketua Umum XTrim Indonesia itu bukan semata pepesan kosong, tapi doorprize, hadiah atau banyak hal sepele lain di komunitas kadang bisa bikin kendala.

Banyak komunitas besar kemudian pecah hanyak karena urusan yang kadang nggak masuk akal.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Kembali Sindir Maverick Vinales, Kuat di Sesi Tes doank)

Semua itu bermula dari sudah tidak adanya lagi rasa kebersamaan di internal komunitas itu sendiri atau antara komunitas lain tapi satu permainan. 

Bisa contoh Adi Ompong yang nama aslinya  Riyadi dari B'Gas alias Bikers Ganas, Tanjung Morawa, Medan, Sumatera Utara, pemenang hadiah rumah di X8. 

Penulis : RZ-1
Editor : RZ-1




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.