Sadis, Yamaha Free Go Resmi Mengaspal di Jatim, Indennya Sudah Capai Ratusan Unit

Ahmad Ridho - Rabu, 5 Desember 2018 | 11:26 WIB
Motor Plus/ Candra
PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main dealer Yamaha Jatim secara resmi memperkenalkan Yamaha Freego kepada masyarakat Jatim (4/12).

MOTOR Plus-online.com - Kali ini PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main dealer Yamaha Jatim secara resmi memperkenalkan Yamaha Freego kepada masyarakat Jatim (4/12).

Bagi STSJ Yamaha Freego merupakan generasi penerus bagi Yamaha Mio, hanya saja ini merupakan kelas AT menengah.

Dibanderol dengan harga mulai Rp 19.850.000 Yamaha Freego ternyata sudah mencapai 300 unit yang inden, dan itu tersebar di sekitar 200 dealer STSJ.

"Kami sempat kaget, ternyata Jatim masih kuat di kelas matic.

Sering Pamer Motor Custom, Apakah Ban Motor Jokowi Sudah SNI?

Diperlakukan Seperti Ini, Ratusan Driver Grab Bike Ramai-ramai Serbu Kantor Gojek

Dan sudah mencapai 300 unit yang inden di wilayah Jatim," bilang Ellen Tansil Vice Presiden PT STSJ.

STSJ sendiri mulai memasang target untuk Freego yang dirasa bakal sukses di Jatim, sekitar 700 unit bakal ditargetkan untuk akhir tahun ini yang hanya menghitung hari.

"700 unit itu kami harap bisa tercapai hampir akhir tahun ini, dan kami juga berharap tiap bulan bisa terjual sekitar 1000 unit per bulan," ungkap Agung Mundi GM Marketing PT STSJ.

Pasar matik sendiri di Jatim termasuk mengalami peningkatan yang cukup bagus, itulah mengapa STSJ sangat optimis Freego bisa melengkapi kenaikan pasar matik di Jatim.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.