RS Moto Yogyakarta Terus Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Pada Konsumen

Ahmad Ridho - Jumat, 7 Desember 2018 | 20:40 WIB
Motor Plus/ Rumi
RS Moto Yogyakarta.

MOTOR Plus-online.com - Setelah sukses gelar exhibition di beberapa Mall ternama dikota Yogyakarta, dipenghujung tahun 2018, layanan RS Moto Yogyakarta semakin meningkat di berbagai lini devisi yang ada.

Mulai dengan penambahan brand motor dari Perancis, yaitu Peugeot Motocycles dan devisi purna jual (After Sales Service) dengan layanan perawatan berkala yang menjadi standart layanan garansi atas produk motor baru.

Jangkauan layanannya pun tidak hanya di kota Yogyakarta saja bro, tapi sudah sampai ke kota Solo dan menyusul sampai ke Surabaya.

Asyiknya, layanan macam service dan lainnya bagi brother yang terkendala semplakannya tidak usah repot untuk membawanya ke bengkel, apalagi jika tidak sempat ke bengkel akibat terkendala dengan jam kerja.

Waduh, Kanit Intel dan Wakapolres Grebek Acara Ulang Tahun Biker di Ciamis

ITW Kecam Polisi, Pelanggar Lalu Lintas Akan Dikenakan Sanksi Cabut Listrik atau Air

Brother cukup kontek aja deh tim mekaniknya RS Moto Yogyakarta yang standbye 24 jam dan selanjutnya brother cukup duduk manis dirumah saat motor jalani service berkala pertama, termasuk pengecekan menyeluruh.

Motor Plus/ Rumi
Dengan formasi mekanik berikut peralatan bengkel dan oli Motul yang dibawa, semua konsumen yang membeli kendaraan di RS Moto Yogyakarta menerima dengan senang atas layanan ini.

Dengan formasi mekanik berikut peralatan bengkel dan oli Motul yang dibawa, semua konsumen yang membeli kendaraan di RS Moto Yogyakarta menerima dengan senang atas layanan ini.

“Kita menemukan ada motor konsumen yang kurang beberapa baut di bagian chasis, langsung teratasi segera tanpa perlu konsumen menunggu dan bisa langsung menggunakan motornya kembali dan ada juga konsumen yang menyampaikan bahwa waktu untuk service hanya bisa dilakukan setelah jam kantor, maka team RS Moto yang berada di Solo saat itu, tetap bertahan meski malam untuk membereskan perawatan berkala motor,” bilang Rai Weda, Direktur Operasional RS Moto Yogyakarta.

Tidak hanya itu, ikhwal layanan kepada konsumen melebar sampai dengan pengurusan dokumen motor, seperti STNK dan BPKB.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.