Barudak Trail Ini Gak Sabar Buat Jajal Jalur di Anniversary Ke-2 TRAVIC

Ahmad Ridho - Sabtu, 8 Desember 2018 | 21:30 WIB
Motor Plus/ Rumi
Peserta yang hadir mencapai 200an member lebih asal Jakarta, Bandung, Garut, Cirebon, Bogor merapat hadiri gelaran ini.

MOTOR Plus-online.com - Udara dingin sepertinya tidak menjadi halangan bagi pehobi trail adventure asal Trail Adventure Viar Cross (Travic).

Maklum barudak trail...sekalinya liat jalur agak menantang langsung deh pada gas tuh, padahal mereka baru pada sampe ke tkp lho.

Oh ya, mereka yang berasal dari berbagai daerah ini datang untuk hadiri ultahnya Travic. Yups, 2nd Anniversary Travic ini digelar pada Sabtu-Minggu (08-09/12/2018) di Villa Pangheotan Jawa Barat.

Yoi...sebetulnya gelaran dimulai jam 19.00 WIB sih, namun sebagian peserta yang hadir sejak siang sepertinya ogah melewatkan moment Sabtu sore ngejajal jalur buat sekedar pemanasan hehee...

Tegang! Video Bikers Bersandal Jepit Boceng Polisi Ringkus Pelaku Tabrak Lari

Ngeri, Anak Sekolah Naik Ninja RR 150 Seruduk Mobil, Ban Depan Sampai Copot

Padahal jadwal adventuran baru dimulai Minggu pagi yang akan diikuti 200 lebih peserta yang hadir untuk menikmati varian jalur daerah Bandung Barat ini.

Motor Plus/ Rumi
Dihari Sabtu akan ada fungame dilanjutkan dengan seremonial, hiburan dan istirahat.

"Peserta yang hadir mencapai 200an member lebih asal Jakarta, Bandung, Garut, Cirebon, Bogor merapat hadiri gelaran ini dan jadwal ke jalur akan diadakan besok pagi setelah sarapan," ungkap Agus Salim, Sekjen Travic.

Senada dengan Ketua Panitia bahwa gelaran di hari pertama akan ada ceremonial berikut kilas balik perjalanan Travic.

"Dihari Sabtu akan ada fungame dilanjutkan dengan seremonial, hiburan dan istirahat dikarenakan besoknya kita akan jajal jalur ekstreem," jelas Bro Vito, Ketua Panitia 2nd Anniversary Travic.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.