OtoRace: Bikin Terharu, WH19RS Tiba-tiba Datangi SMK Tribintang Purwodadi

Fadhliansyah - Minggu, 9 Desember 2018 | 11:25 WIB
Istimewa
Foto bareng pembalap ART dengan sisa SMK

MOTOR Plus-online.com - Jebolan sekolah balap WH19RS, yang notabene milik pembalap Astra Motor Racing Team (ART) punya 3 pembalap andalannya yang di musim balap 2018 ini menorehkan banyak prestasi.

Sebut saja Herjun AF yang berhasil menjadi juara region MP4 di region 2 serta menjadi Juara umum di Thailand Talent Cup (TTC) 2018.

Ada juga Aditya Prakoso yang menjadi juara nasional MP3 dan MP5, selain itu Afi Cafirosi pemulanya, juga ikut meramaikan acara meet and greet di SMk Tribintang Purwodadi (8/12).

Ketiganya merupakan jebolan WH19RS sekaligus pembalap pemula tim ART Jogjakarta.

Sering Digunakan di MotoGP, Ternyata Pembalap Ini yang Mempelopori Gaya Menikung Knee Down

Pernah Jadi Motor Tercepat, Produksi Suzuki Hayabusa Dihentikan Karena Hal Ini

"Acara kemarin merupakan acara silaturahmi sekaligus ramah tamah dengan anak-anak SMK, dan ternyata mereka juga pengin ketemu dengan ketiganya," bilang Wawan Hermawan.

Dan ternyata, hampir semua murid antusias dengan acara meet and greet tersebut. Tidak hanya bertemu saja, nyatanya mereka juga berbagi pengalaman dan informasi seputar perjalanan balap di musim 2018 ini.

Istimewa
Banyak yang melakukan foto bareng dengan para pembalap

"Banyak yang suka sih bertemu pembalap dari ART sekaligus WH19RS, dan ini merupakan salah satu promosi untuk sekolah balap kami," ungkap Adelia istri dari Wawan Hermawan.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.