Kecelakaan Maut! Mobil Nyalip di Tikungan Hantam 4 Motor, 2 Nyawa Melayang di Sekupang

Arseen - Selasa, 11 Desember 2018 | 15:01 WIB
TRIBUNBATAM.id/IAN PERTANIAN
Polisi mengevakuasi kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan di Sei Temiang, Selasa (11/12/2018)

MOTOR Plus-online.com - Telah terjadi kecelakaan maut di daerah mata kucing, Sekupang di daerah mata kucing, Sekupang, Selasa (11/12/2018.

Satu buah mobil Toyota Corolla dan 4 motor terlibat kecelakaan, mengakibatkan dua orang kehilangan nyawa.

"Dalam peristiwa tersebut dua orang korban meninggal dunia dan dilarikan ke rumah sakit Embung Fatimah dan ada beberapa korban dilarikan ke RSOB namun datanya belum saya dapat pasti," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji yang sedang di RSUD Embung Fatimah, Selasa (11/12/2018)

Oji mengungkapkan, kejadian laka lantas itu terjadi sekitar pukul 06:00 WIB pagi di dekat pembibitan, adapun laka tersebut terjadi pada pengendara sepeda motor dan mobil.

Awas! Jangan Sampai Ketipu, Ini Ciri BPKB Duplikat

Subtitusi Pakai Kampas Ganda Ini, Obat Gredek CVT Honda Vario 150?

"Namun untuk data pastinya belum dirangkum karena saya langsung membawa sejumlah korban ke RSUD Embung Fatimah,"kata Oji.

Oji juga memberitahu, kepada masyarakat Batam yang kenal atau ada keluarga dan saudara korban.

"Bisa segera ke RSUD Embung Fatimah, untuk melihat korban, karena ada dua korban meninggal dunia," ujarnya.

Sementara itu dari pemberitaan Tribun sebelumnya, kecelakaan di jalan Sei Temiang, tepatnya di depan pintu pembibitan pertaman, 200 meter setelah Tiban Koperasi arah Batuaji, mobil Corolla Putih BP 1481 WZ, menghantam empat unit kendaraan bermotor, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Belum diketahui jelas kronologis kecelakaan, namun empat unit motor yakni Mio Soul Silver, Honda Supra 125 merah dan Honda Beat Hitam dan satu unit Suzuki FU mengalami rusak parah.

Informasi yang dikembangkan Tribun di lapangan di mana, mobil Corolla putih yang datang dari arah Sekupang, hendak menyalip di tikungan yang ada di dekat pembibitan pertamanan, sementara sepeda motor dengan kencang datang dari arah Batuaji menuju Sekupang.

Diduga pengendara motor tidak bisa menguasai laju kendaraan, membuat kecelakaan beruntun terjadi.

Di lapangan terlihat petugas polisi menggunakan mobil Batara biru untuk mengurai kendaraan yang sudah mengular akibat kejadian tersebut.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.