Trio Rider Bule Siap Pecahkan Final Trial Game Asphalt 2018

Maleha - Kamis, 13 Desember 2018 | 13:00 WIB
Yudi
Seri pamungkas gelaran Trial Game Asphalt (TGA) 2018 yang akan berlangsung disirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, 14 – 15 Desember.

MOTOR Plus-online.com - Seri pamungkas gelaran Trial Game Asphalt (TGA) 2018 yang akan berlangsung disirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, 14 – 15 Desember esok, mendatangkan 3 pembalap Eropa terpilih dan cukup berprestasi di Supermoto.

Mereka adalah Lewis Cornish (UK), Germain Vincenot (France) dan Jan Deitenbach (Germany) yang akan berlaga di kelas Free For All 450 International Championship.

76RIDER menghadirkan trio bule ini bukan tanpa alasan, “ Perang bintang yang bakalan terjadi nanti bisa jadi barometer balap extreme sport di Indonesia, terlebih TGA 2018 balap Supermoto yang sudah banyak peserta dan penikmatnya “, ujar Mario CSP dari Djarum 76.

Kepungan pembalap nasional seperti Gerry Salim, Dimas Ekky, Farudila Adam, Tommy Salim, Ivan Harry dan Pedeo Wunner sudah comfirm hadir di final TGA 2018.

Baca Juga : Dapat Hibah 50 Unit, Pegawai Pemprov DKI Bakal Naik Motor Listrik Viar Q1

Yudi
Kelas TGA 2018 yang dipertandingkan antara lain kelas Trail 175 cc Open, 250 cc Open, FFA 250 cc, FFA 450 cc juga diisi beberapa supporting class.

Sedangkan Doni Tata sebagai jawara TGA tahun lalu juga dipastikan akan fight dikelas unggulan.

Kelas TGA 2018 yang dipertandingkan antara lain kelas Trail 175 cc Open, 250 cc Open, FFA 250 cc, FFA 450 cc juga diisi beberapa supporting class yang mengangkat local hero untuk bisa berprestasi.

“ Lintasan sepanjang 1 km dengan lebar bervariasi antara 6 sampai 10 meter sudah siap dengan lay out dan handicap yang lebih menantang dan safety untuk TGA kali ini “, jelas Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto N Sport.

Penulis : Maleha
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.