Yuk, Kita Nostalgia Dengan Legenda 2-Tak Di Tabloid MOTOR Plus

Eka - Jumat, 14 Desember 2018 | 09:02 WIB
Dok.M+
Yuk, Kita Nostalgia Dengan Legenda 2-Tak Di Tabloid MOTOR Plus

MOTOR Plus-online.com - MOTOR Plus edisi 1032 yang terbit 12 Desember 2018 coba membawa sobat bikers kepada kenangan motor 2-tak.

Maka itu, tak salah jika redaksi mengusung judul Nostalgia Legenda 2-tak untuk tabloid terbitan 12-18 Desember tersebut.

Motor-motor yang menjadi fenomena di tahun 1990 hingga tahun 2000an coba diulas satu persatu, mulai dari pacuan bergenre bebek hingga sport.

Dok.M+
Tentunya, tak hanya pacuan untuk aktivitas harian saja yang diungkap lengkap di tabloid 32 halaman tersebut, tetapi juga motor yang menjadi legenda di dunia balap tahun 1990 hingga era milenium.

Misalnya, pacuan yang kala itu tenar di dunia balap lurus malam hari layaknya Yamaha RX-King yang dijuluki RX-King Setan.

Baca Juga : Abaikan Gelar Juara Dunia Ke-10, Valentino Rossi Lebih Fokus Misi Ini

Baca Juga : Parah! Baru 2 Hari Dibeli, Yamaha R6 Hancur Akibat Amuk Massa di Polres Ciracas

Dok.M+
Tak kalah menarik, ada juga Kawasaki Ninja Komputer yang menjadi seteru RX-King Setan juga ikut dibahas di tabloid seharga Rp 9.000 (Jawa) dan Rp 9.500 (luar Jawa) tersebut.

Belum cukup sampai di situ, ada juga artikel menarik dari motor-motor canggih 2-tak di zamannya seperti Honda NSR, Cagiva Mito hingga Yamaha TZR 250 untuk disimak.

Bahkan, di edisi Nostalgia Legenda 2-tak ini redaksi juga membahas tentang apparel serta helm bercorak pembalap-pembalap top di era 2-tak.

Buruan serbu tabloidnya, namun untuk sobat yang kehabisan edisi tersebut bisa juga membeli melalui platform e-Magz Tabloid MOTOR Plus melalui aplikasi Gramedia Digital ataupun My Edisi melalui smartphone.

Yuk, kita bernostalgia dengan legenda 2-tak!

Dok.M+
Yuk, Kita Nostalgia Dengan Legenda 2-Tak Di Tabloid MOTOR Plus

Penulis : Eka
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.