Yamaha XTZ 125, Gosipnya Akan Masuk Indonesia Dengan Kapasitas 150 cc?

Arseen - Sabtu, 15 Desember 2018 | 07:30 WIB
Manigandan Rajesh
Yamaha XTZ-125 terpantau di jalanan India.

MOTOR Plus-online.com - Sudah sejak beberapa bulan belakangan ada gosip kalau Yamaha tertarik untuk bermain motor trail.

Walaupun belum ada kepastian, berbagai konsep sempat muncul.

Tapi, jalanan di India mendadak geger dengan kehadiran motor trail Yamaha.

Dari desainnya sih ketahuan kalau motor itu adalah Yamaha XTZ 125, yang sudah beredar duluan di wilayah Amerika Latin, seperti negara Chili.

Lalu kok bisa keberadaannya sampai di India?

Baca Juga : Bikin Melongo, Biaya Perbaikan Yamaha R6 Yang di Amuk Massa Capai Angka Segini

Baca Juga : Upgrade Lampu Utama Yamaha NMAX, Malam Hari Berasa Jadi Siang!

Itulah yang bikin penasaran, disinyalir keberadaan Yamaha XTZ 125 tengah direncanakan buat mengaspal di India, dan foto tersebut merupakan proses pengetesan motornya.

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah motor ini juga akan mengaspal di Indonesia, mengingat Yamaha Indonesia belum punya gacoan buat bermain di segmen dual purpose 150 cc.

Selain itu pihak Yamaha juga pernah memberikan bocoran soal motor dual purpose-nya beberapa waktu lalu.

Yamaha Jepang kaget lihat peminat trail di Indonesia, sekarang lagi tahap tes," beber narasumber Yamaha Indonesia yang enggak mau disebut identitasnya saat gelaran MXGP Semarang (7-8/7/2018).

Wah makin bikin penasaran aja nih, jangan-jangan trail Yamaha nanti ya XTZ 125 ini, tapi dengan kapasitas mesin yang diperbesar jadi 150 cc ya?

Artikel ini telah tayang di Gridmotor.id dengan judul "Bikin Geger, Motor Trail Yamaha Terciduk di Jalan Raya, Calon Pesaing KLX150 dan CRF150L?"

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.