Wuih! Sosialisasi Customaxi Medan dan Denpasar Hari Ini Dimulai

Arseen - Sabtu, 15 Desember 2018 | 09:30 WIB
Wawa
Jajaran XMAX keren kontestan Customaxi Makassar

MOTOR Plus-online.com - Terbukti! Event Customaxi 2018 meraih antusiasme positif di 4 kota yang diselenggarakan sebelumnya.

Mulai dari Customaxi Bekasi, Yogyakarta Banjarmasin, dan Makassar terbukti bisa memunculkan kreativitas modif para pengguna MAXI Yamaha series.

Nah melanjutkan keseruan yang diberikan, akan digelar juga sosialisasi Customaxi Medan dan Denpasar yang akan digelar hari ini, Sabtu (15/12).

Untuk sosialisasi Customaxi Medan akan digelar di Sentral Yamaha Medan mulai jam 16.00 WIB.

Baca Juga : Pakai Livery Spesial, Yamaha XMAX Ini Raih Gelar Juara di Customaxi Makassar

Baca Juga : Cuma di Customaxi Makassar, Ada Yamaha XMAX Dengan Laburan Grafis Keren Begini

Sementara itu, sosialisasi Customaxi Denpasar akan digelar di Yamaha Flagshipnya Store Bali mulai 18.30 WITA sampai selesai.

Tahun ini kontes modifikasi Customaxi Yamaha dibagi dalam beberapa kelas.

Ada kelas Daily Use dan Master Class modification yang bisa diikuti pengguna Yamaha NMAX, Aerox 155, dan XMAX 250. Juga kategori Rising Star bagi pengguna Yamaha Lexi.

Penting menjadi catatan, regulasi kelas Customaxi sudah disuguhkan detail.

Sebut saja penggunaan Yamaha Genuine Accessories, pengurangan nilai bagi penggunaan part palsu hingga part motor merek lain dan lain sebagainya.

Dengan regulasi ketat diharapkan para kontestan bisa bersaing dengan fair menuju tiket Big Bang Customaxi yang akan digelar di Bandung.

Wawa
Suasana Customaxi Yogyakarta 2018

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.