Gak Berkutik! Ratusan Kendaraan Terjebak Banjir Setinggi Kepala Orang

Arseen - Selasa, 18 Desember 2018 | 18:00 WIB
Ratusan Kendaraan Terjebak Banjir di Jalan Nasional Kawasan Ladang Rimba Aceh Selatan (Tribunnews.co

MOTOR Plus-online.com - Di jalan nasional kawasan Ladang Rimba, Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan, Ratusan kendaraan masih terjebak banjir.

Banjir luapan yang menerjang kawasan tersebut hingga Senin (17/12/2018) dilaporkan terus meningkat.

Pantauan Serambinews.com, hanya truk ukuran besar yang bisa melewati badan jalan yang tergenang banjir.

Sedangkan mobil jenis pribadi belum bisa menerobos ruas jalan itu karena ketinggian air mencapai sepinggang orang dewasa.

Baca Juga : Masih Bandel Pakai Alat Ini Saat Naik Motor, Bakal Didenda Rp 750.000

Baca Juga : Perbedaan Cakram Floating Balap dan Untuk Harian, Banyak Perbedaannya

"Kami sejak subuh tadi di sini. Mobil-mobil pribadi seperti Innova belum bisa lewat karena air masih tinggi," kata Bang Kas, sopir mobil rental Tapaktuan-Medan.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE, saat dikonfirmasi Serambinews.com, (17/12/2018) mengatakan, ketinggian air di Gampong Seuneubok Pusaka makin meningkat dengan kedalaman mencapai 2 hingga 3 meter.

Masyarakat di sana, kata Fendry, belum mau dievakuasi dan masih bertahan di tempat yang lebih tinggi dalam wilayah Gampong tersebut.

"Demikian juga di Gampong Titi Poben, Gampong Lhok Raya dan beberapa gampong lainnya, ketinggian air makin meningkat dengan kedalaman mencapai 2 m sampai dengan 3 m. Masyarakat melakukan evakuasi mandiri ke tempat yang lebih tinggi dalam wilayah tersebut," ungkap May Fendri.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.