Tragis! Empat Pemotor Tewas Setelah Tertabrak Mobil yang Bawa Uang Miliaran Rupiah di Tegal

Arseen - Sabtu, 22 Desember 2018 | 11:00 WIB
Kompas.com
Ilustrasi Kecelakaan

MOTOR Plus-online.com - Empat orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Utama Tegal-Purwokerto.

Kejadian tepatnya di Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat (21/12/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Tegal Ipda Teguh Setyawan mengatakan kecelakaan maut tersebut diduga akibat sopir mobil Grand Max mengantuk.

"Dugaan sementara karena sopir mengantuk. Dia juga diketahui menabrak pagar dan pembatas jalan dulu, sebelum akhirnya menabrak dua motor di depannya," kata Ipda Teguh saat dikonfirmasi Tribunjateng.com, Jumat (21/12/2/18).

Baca Juga : Biar Nggak Overheat di Jalan, Yamaha NMAX Kudu Pasang Alat Ini Nih

Baca Juga : Waduh! Sistem ABS di Motor Harus Ganti Total Saat Ada Kerusakan

Dia menuturkan, dua motor berplat G 4059 ADF dan B 6189 ZGP ditabrak mobil saat sedang berada di pinggir jalan untuk mengambil jalur utama menuju arah timur.

Saat sedang berhenti, tambah Teguh, mobil dari arah barat tiba-tiba menyeruduk ke pinggir jalan hingga akhirnya menabrak tujuh orang.

Teguh menjelaskan bahwa lokasi kecelakaan tepat berada di depan Taman Teknologi Pertanian, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

"Empat meninggal saat sudah di RSUD Soesilo. Sisanya masih perawatan. Di sana memang jalur rawan karena jalannya yang mulus dan lurus," katanya.

Teguh menambahkan bahwa mobil tersebut diketahui sedang membawa uang mencapai miliaran rupiah untuk dimasukkan ke mesin ATM.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.