Berkat Kekompakan Bersama, XYI Boalemo Region Akhirnya Dideklarasikan

Ahmad Ridho - Sabtu, 22 Desember 2018 | 21:55 WIB
Dok XYI Boalemo
XYI Boalemo resmi dideklarasikan.

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor semakin berkembang dan terus bertambah jumlahnya.

Hal ini bukan hanya terjadi di pusat, tapi hampir diseluruh daerah.

Salah satunya adalah X-Ride Yamaha Indonesia (XYI) Boalemo Region di Provinsi Gorontalo yang resmi dideklarasikan pada Sabtu (15/12/2018).

XYI Boalemo berdiri atas niat beberapa bikers yang tinggal di sekitar Kabupaten Boalemo terutama wilayah Kecamatan Paguyaman dan Tilamuta.

Baca Juga : Biar Nggak Overheat di Jalan, Yamaha NMAX Kudu Pasang Alat Ini Nih

Bertempat di Gedung Aula BPU Paguyaman di Desa Molombulahe Kec. Paguyaman Kab. Boalemo, XYI Boalemo Region resmi memperkenalkan club mereka ke masyarakat umum dan tamu yang hadir.

Dok XYI Boalemo
XYI Boalemo berdiri atas niat beberapa bikers yang tinggal di sekitar Kabupaten Boalemo terutama wilayah Kecamatan Paguyaman dan Tilamuta.

XYI Boalemo Region berharap bisa diakui keberadaannya di tengah-tengah club atau komunitas yang ada di Boalemo, Gorontalo.

Acara deklarasi XYI Region Bitung dibanjiri ratusan biker dari beberapa club yang ada di Gorontalo dan Sulawesi Utara dengan tamu undangan sekitar 158 orang yang mewakili 26 club dan komunitas.

Dipandu MC Bro Adit dari XYI Gorontalo yang sering membuat kelucuan, membuat acara deklarasi XYI Region Boalemo berlangsung sangat meriah.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.