Applecoast Motowear, Bikin Tampilan Bikers Makin Berkelas

Indra Fikri - Kamis, 10 Januari 2019 | 08:13 WIB

MOTOR Plus-online.com - Ajang balap final Incoclub Championship 2018 (22-23/12) menjadi menarik, karena Applecoast Motowear memperkenalkan diri sebagai merk apparel terbaru untuk bikers.

Produk apparel asal Bandung, Jawa Barat ini memperkenalkan diri lewat terbentuknya tim balap Applecoast Motowear Racing Team yang kedepannya ingin terus mendukung perkembangan dunia balap di tanah air.

Applecoast hadir sejak tahun 2013 dengan deretan koleksi busana casual jalanan (street wear) bagi penggiat dan penyuka extreme sports, bergaya sporty look dan dinamis. 

Didirikan oleh pengusaha muda Adidharma Sudradjat Kartanegara, sejak akhir 2018 Applecoast memilih untuk mengembangkan Riding Apparels untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Baca Juga : Motor NMAX Canopy Segera Bisa Dipesan Di Dealer Resmi Yamaha

Baca Juga : Lagi Rame Nih, Kredit Motor Yamaha NMAX Predator Harga Murah Bodi Full Aksesoris

Applecoast Motowear menawarkan koleksi riding apparels yang lumayan lengkap, mulai dari Jaket Full Protector, Jaket Windproof dan waterproof, Tops, Bottom dan accessories yang dimana saat developing product langsung melibatkan pembalap dan penggiat riding komunitas.

Meski belum resmi diluncurkan di Indonesia, Applecoast Motowear telah menerima order untuk keperluan luar negeri alias export, khususnya di jaket full protector.

“Sementara ini kita tetap jalani ekspor, Untuk pembukaan jaringan toko rencananya pada kuartal pertama di 2019.

Kita akan buka 3 toko, diantaranya di Bekasi, Jakarta dan Bandung,” ujar Adhidharma Sudrajat Kartanegara, sang Owner saat ditemui pada ajang Final Indclub Championship 2019.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.