Edan, Kodrat Suzuki Smash Motor Artis Maell Lee Dijual Rp 1 Miliar!

Reyhan Firdaus - Sabtu, 29 Desember 2018 | 18:20 WIB
instagram.com/theo_rnjmotosport
Maell Lee bersama Kodrat motor Suzuki Smash

MOTOR Plus-online.com - Ada-ada saja tingkah artis dan stunt man Maell Lee, yang dijuluki "Manusia Terkuat di Bumi".

Maell Lee yang sering membuat video kocak, memajang motornya di dealer R&J Motorsport.

R&J Motorsport yang dikenal sebagai spesialis motor besar, memajang Kodrat, Suzuki Smash milik Maell Lee dengan harga fantastis.

Bukan kaleng-kaleng, banderolnya capai Rp 1 Miliar, jadi bebek paling mahal di dunia nih!

Baca Juga : Daftar Harga Motor Bebek Baru Jelang Tutup Tahun 2018, Masih Ada yang Rp 13 Jutaan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wiiiihhhh Maaakk ????????????.....Motor paling mahal saat ini di @rnjmotosport Punya Manusia Terkuat Di Bumi @maell_lee @mr.marcoww @kodratt . . . . . . Bro Bisa Cek Langsung Di @rnj_motosport @rnj_motosport3.kemang @rnj_motosport2.bsd . . . .. . .Dengan 5 kecanggihan yang sudah di upgrade oleh BANG TON (alias tony stark @robertdowneyjr iron man) . . . 1•body-body :terbuat dari bahan vibranium di impor langsung oleh black panter dari wakanda forever,yang membuat motor ini anti nuklir,anti kurap,dan anti ketombe . . . 2•di lengkapi dengan alat super canggih yang bisa melacak dimana mamak naro duit nya(kalo di pinta ga ada terus) . . . 3• mesin nya sudah di kolaborasikan dari mesin motor laut,pesawat jet,dan mesin kereta api ,dan sudah di setting oleh mekanik2 handal dari ,jepang,italy,jerman,dan amerika . . . 4•shockbreaker sudah di rancang sangat kuat,lembut ,sehingga aman saat turbulace,dan saat masuk jurang . . . 5•kedua ban nya terbuat dari karet kolor yang begitu kuat tapi elastis,agar bisa melewati lautan api tanpa terbakar . . .itu lah 5 kecanggihan kodrat yang membuat nya sangat mahal. ???????????????? #maellee #rnjmotosport #kodratt #bukankalengkaleng #paten #moge #1000cc #4cylinder #lucu #lucuabis #satuaspal #rnjmotosportdurentiga #rnjmotosportbsd #rnjmotosportkemang

A post shared by rnjmotosport (@rnj_motosport) on

Tentu saja, Kodrat tidak dijual secara serius, karena Suzuki Smash generasi kedua ini, sulit untuk dipisahkan dengan Maell Lee.

Bagaimana tidak, motor yang kondisinya tempur banget ini, sudah menemani video-video Maell Lee sejak lama.

Biasanya, Maell Lee memakai Kodrat untuk video dengan cerita, yang melibatkan tukang ojek dan premanisme.

Dan sudah pasti, Maell Lee melakukan aksi stunt riding yang brutal, terkadang Kodrat sampai jungkir-balik hehe.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular