Ngeri, Usai Terdengar Benturan Keras, Perempuan Tergeletak Tak Bernyawa di Samping Motornya

Ahmad Ridho - Minggu, 30 Desember 2018 | 08:36 WIB
IG @infocegatansukoharjo
Seorang perempuan tewas usai insiden tabrak lari.

MOTOR Plus-online.com - Insiden kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi.

Diduga korban tabrak lari, seorang perempuan bernama Suratmi (48) tewas.

Dikutip dari akun Instagram @infocegatansukoharjo, Suratmi warga Jetis Tasikmadu Karanganyar pagi tadi diduga menjadi korban tabrak lari.

Menurut salah satu saksi, Suhadi (50) warga Bulurejo Randusari mengatakan usai sholat Subuh saat dirinya menutup pintu Masjid Nur Hidayah Randusari yang terletak di seberang jalan lokasi kejadian mendengar suara benturan keras dan mendapati seorang perempuan tergeletak di jalan dengan posisi masih mengenakan helm.

Baca Juga : Polwan Cantik Bikin Klepek-klepek, Tapi Ada Fakta Unik Seputar Make-up Mereka

Tabrak lari sendiri terjadi pada Jumat (28/12) sekira pukul 04.30 WIB di Jalan Raya Semarang - Solo tepatnya di Dukuh Bulurejo RT 04 RW 03 Randusari Kecamatan Teras Boyolali.

Suratmi ditemukan tergeletak tak bernyawa disamping sepeda motor Yamaha Vega R bernopol AD 2506 MT miliknya pagi tadi.

Haji Sutar (52) salah satu saksi lainnya yang juga mendengar benturan keras tersebut dan melihat perempuan tergeletak segera melapor ke Polsek Teras.

Tak berselang lama regu piket Polsek Teras yang dipimpin Aiptu Hary Kusumo bersama Unit Laka Sat Lantas Polres Boyolali tiba di lokasi kejadian untuk olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Baca Juga : Edan, Kodrat Suzuki Smash Motor Artis Maell Lee Dijual Rp 1 Miliar!

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh penyidik Unit Laka Sat Lantas Polres Boyolali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Diduga Korban Tabrak Lari, Polsek Teras Evakuasi Jenazah Warga Tasikmadu Karanganyar. . Polsek Teras - Jumat (28/12) sekira pukul 04.30 wib di Jalan Raya Semarang - Solo tepatnya di Dukuh Bulurejo RT 04 RW 03 Randusari Kecamatan Teras Boyolali seorang perempuan ditemukan tergeletak tak bernyawa disamping sepeda motor Yamaha Vega R bernopol AD 2506 MT miliknya pagi tadi. . Suratmi (48) warga Jetis Tasikmadu Karanganyar pagi tadi diduga menjadi korban tabrak lari, menurut salah satu saksi, Suhadi (50) warga Bulurejo Randusari mengatakan usai sholat subuh saat dirinya menutup pintu Masjid Nur Hidayah Randusari yang terletak di seberang jalan lokasi kejadian mendengar suara benturan keras dan mendapati seorang perempuan tergeletak di jalan dengan posisi masih mengenakan helm. . Haji Sutar (52) salah satu saksi lainnya yang juga mendengar benturan keras tersebut dan melihat perempuan tergeletak segera melapor ke Polsek Teras, tak berselang lama regu piket Polsek Teras yang dipimpin Aiptu Hary Kusumo bersama Unit Laka Sat Lantas Polres Boyolali tiba di lokasi kejadian untuk olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). . Saat ini kasus tersebut ditangani oleh penyidik Unit Laka Sat Lantas Polres Boyolali, tetap waspada dan utamakan keselamatan berlalu lintas. (Polsek Teras Boyolali)

A post shared by ICS Info Cegatan Sukoharjo (@infocegatansukoharjo) on

Source : Instagram
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.