Penutupan Kejurda Grasstrack Banten 2018, Pengprov IMI Banten Tegaskan Hal ini

Ahmad Ridho - Senin, 31 Desember 2018 | 11:30 WIB
Ivan/MOTOR Plus
Kejurda Banten Grasstrack Open 2018

MOTOR Plus-online.com - Ajang Kejuaraan balap garuk tanah yang bertajuk Grand Final Kejurda Banten Grasstrack Open 2018, telah sukses digelar pada (29-30/12) di Sirkuit Puspemkab Tigaraksa, Tangerang. 

Dipenghujung gelaran acara Grand Final Kejurda Grasstrack Banten 2018, memang disajikan dengan beberapa Juara Umum yang telah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara.

"Alhamdulillah, untuk musim Kejurda Banten 2018 telah usai digelar. Dari para pembalap yang mendapatkan Juara Umum dari masing-masing kelas seperti Pemula Banten, Junior Banten, dan Senior Banten akan kami berikan penghargaan pada (22/01/19) di Hotel Ratu dibarengi oleh pelantikan IMI Banten, " ujar H Dedy Mulyana, Ketua Penyelenggara dari BKJU.

Dari 265 starter yang di isi hingga 112 pembalap, para crosser bersaing penuh pada ajang Kejurda 2018.

Baca Juga : Polisi Razia Knalpot Racing Sampai Datangi Bengkel dan Toko Komponen

Baca Juga : Tampil Apik di Musim 2018, Andrea Dovizioso Yakin Ducati Akan Lebih Kuat Musim Depan

"Dengan berakhirnya event Kejurda Grasstack Banten 2018, kami harap para crosser GTX dari Banten di tahun 2019 bisa bersaing juga dengan crosser diluar Banten. Karena 80% crosser Banten sudah mempunyai dari bentuk tim, strategi, dan fasilitas di daerahnya masing-masing. Ditambah kami akan evaluasi kembali ditahun sebelumnya untuk lebih baik ditahun berikutnya," ucap Tb. Roy Fachroji Basuni, Ketua IMI Banten

Perhatian Pengprov IMI Banten kepada pembalap pun akan ditegaskan pada saat kegiatan pelantikan, mulai dari penghargaan kepada pembalap Banten yang sudah beprestasi.

"Harapan kami Pengprov IMI Banten kedepan kelas wajib Kejurda bisa diperhatikan kembali, supaya melihat dari para pembalap pun bisa meningkat dan menambah semangat juga. Dan mudah-mudahan untuk ditahun berikut PP IMI Banten mendapatkan kerja sama yang memang support dari pihak pemerintah, atpm, maupun hal-hal yang terkait dengan Otomotif khususnya di Banten," tutup TB Bai Mahdi, Wakil Sekretaris IMI Banten (Ivan).

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular