Takut Ketinggalan, NSC Finance Langsung Tancap Gas Naikkan Target 2019

Indra GT - Kamis, 3 Januari 2019 | 15:05 WIB
Banjarmasin Post
Suasana NSC Finance, Jalan Pramuka Banjarmasin sudah ramai dikunjungi nasabah. 

MOTOR Plus-online.com -Memasuki tahun baru bukannya hanyut dalam suasana perayaan, NSC Finance, Jalan Pramuka Banjarmasin langsung tancap gas.

NSC Finance perusahaan pembiayaan motor dibawah naungan Nusantara Sakti Group genjot target penyaluran kredit dibanding tahun sebelumnya.

Dijelaskan Manager Marketing NSC Finance Area Kalselteng, Syarifah Nike Tahun 2018 biasanya target perbulan hanya Rp 1,8 miliar.

"Di tahun 2019 target Rp 2,5 miliar sampai Rp 3 miliar per bulan" ujar Syarifah Nike Manager Marketing NSC Finance Area Kalselteng.

Baca Juga : Boskuh Mau Kredit Motor? Simak Dulu Sejarah Tradisi Kredit Motor di Indonesia

Target ini dari pusat dinaikkan lagi untuk area Banjarmasin, sedangkan target per cabang Rp 400 juta hingga Rp 700 juta per bulan," tuturnya.

Bercermin pada bulan tahun sebelumnya, ia menuturkan area per cabang di Banjarmasin sekitat 60 hingga 80 nasabah. "Di Banjarmasin ada empat cabang," ungkapnya.

Meski hari pertama di 2019 belum miliki program promo pada konsumen tapi menurutnya akan banyak yang diskon yang ditawarkan pada konsumen.

"Kalau melihat dari target yang melonjak ini, pastinya nanti plan dari pusat bakal banyak promo-promo yang ditawarkan, hari pertama ini masih merancang," imbuhnya.

Source : Banjarmasin Post
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.