Apes! Baru Setengah Jam Bawa Motor Curian, Pencuri Ini Langsung Diciduk Polisi

Fadhliansyah - Jumat, 4 Januari 2019 | 16:15 WIB
Google
Ilustrasi Aksi Pencurian Motor


MOTOR Plus-online.com - Seorang pencuri motor ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Cisoka di Jalan Raya Adiyasa Maja, Cikasungka, Solear, Kabupaten Tangerang (2/1/2019).

Pencuri ini ditangkap tidak lama setelah korban melapor ke Pol Subsekstor Adiyasa Cikasungka bahwa motornya dicuri di depan Stasiun Tigaraksa.

Pencurian terjadi pada pukul 18.30 WIB.

Setelah laporan korban, tim Reskrim Polsek Cisoka yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cisoka Iptu Sitta M Sagala langsung meluncur ke TKP.

Baca Juga : Kecelakaan Maut! Video Kontainer Hilang Kendali Hajar Puluhan Pemotor, Darah Berceceran

Baca Juga : Bikin Melongo! SPBU Pertamina Dijual Dengan Harga Rp 43 Miliar, Ada Yang Mau Beli?

Dari hasil pengecekan TKP, saksi mengatakan pelaku menuju ke arah Maja, Lebak.

“Mendapatkan laporan dari saksi di TKP, tim Reskrim segera melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hingga akhirnya sekitar pukul 19.00 WIB pelaku diamankan di Jalan Raya Adiyasa Maja,” kata Ukha di Polsek Cisoka, Jumat (4/1/2019).

Dari penggeledahan yang dilakukan, polisi mengamankan 3 buah kunci letter T di dalam dompet pelaku dan 1 buah kunci letter T yang masih menancap di sepeda motor.

Ukha mengatakan, pelaku bernama Jarudin alias Ending (18) tidak mempunyai pekerjaan.

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.