Tak Cuma Materi, Yamaha Gelar Servis Gratis Buat Korban Tsunami

Joni Lono Mulia - Senin, 7 Januari 2019 | 13:00 WIB
Yamaha Indonesia
Yamaha Indonesia kirim bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda

MOTOR Plus-online.com – Bencana tsunami Selat Sunda menerjang Lampung dan Banten beberapa waktu lalu, memakan korban ratusan jiwa dan kehilangan tempat tinggal.

Demi membantu dan meringankan korban bencana tsunami Selat Sunda, Yamaha Indonesia mengirimkan bantuan berupa dana, makanan, pakaian, perlengkapan tidur, obat-obatan serta barang kebutuhan harian lainya.

Yamaha Indonesia mengirimkan langsung bantuan kepada korban tsunami di wilayah Pandeglang dan Banten secara langsung dan melibatkan partisipasi komunitas Yamaha NMAX.

Bantuan bagi korban yang berada di wilayah provinsi Lampung, khususnya di Desa Way Muli, Kecamatan Kali Anda, Lampung Selatan dilaksanakan Main Dealer Lampung, Lautan Teduh bersama dengan YRFI cabang Lampung, Jumat (28/12) melalui.

Baca Juga : Ini Dia Cara Membuat Mika Headlamp Motor Jadi Bening

Yamaha Indonesia tak hanya memberikan bantuan materi seperti tunai dan barang.

Tetapi juga, menggelar aktivitas aftersales aberupa jasa servis dan oli gratis* bagi para pemilik kendaraan yang motornya mengalami kerusakan akibat bencana tsunami Selat Sunda.

“Turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami di wilayah Selat Sunda."

Donasi ini merupakan wujud kepedulian Yamaha Indonesia kepada para korban, dan harapan kami donasi tersebut dapat membantu meringankan beban korban bencana,” kata Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS 1 Jakarta.

Baca Juga : Salah Satu Tunner Handal Balap Motor Indonesia Tutup Usia

Yamaha Indonesia
Kondisi terdampak bencana tsunami Selat Sunda masih butuh bantuan banyak pihak

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.