Jatuh Dari Honda Scoopy, Wanita Muda Pingsan Di Pinggir Jalan

Indra GT - Senin, 7 Januari 2019 | 17:00 WIB
Serambi Indonesia
Rahmawati (22) berstatus mahasiswi ditemukan dalam kondisi pingsan di pinggir jalan Medan-Banda Aceh, Desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu (5/1/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB 

MOTOR Plus-online.com –Seorang wanita muda ditemukan pingsan di pinggir jalan.

Diketahui wanita yang pingsan itu ternyata berstatus mahasiswi dengan identitas Rahmawati (22) tergolek tak sadarkan diri di jalan Medan-Banda Aceh, Desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu malam (5/1/2019)

Rahmawati asal Lawang Pirak, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, ditemukan pingsan pada pukul 19:00 WIB wanita muda asal ditemukan dalam keadaan pingsan.

Tak hanya pingsan, Rahmawati diketahui  mengalami luka lecet di wajahnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, wanita tersebut mengalami pingsang dan lecet dikarenakan insiden kecelakaan.

Baca Juga : Motor Matic Geal Geol Dan Tidak Stabil, Ini Solusinya

Rahmawati mengalami kecelakaan tunggal saat berkendara motor dan terjatuh.

“Saat ditemukan memang dalam kondisi pingsan, sehingga langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Arun Lhokseumawe untuk mendapatkan penanganan medis," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari lasta Irawan, melalui Kapolsek Muara Satu, AKP Ahmad Yani.

"Sedangkan hasil penyelidikan kita, hanya insiden laka lantas tunggal,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari lasta Irawan, melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani. 

Menurutnya, kejadian ini berawal dari korban yang mengendarai Honda Scoopy warna hitam BL 4457 DAO melaju dari arah timur menuju barat.

Baca Juga : Enggak Cuma Modifikasi Shogun, Ariel Noah Doyan Motor Adventure

Source : Serambi Indonesia
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular