Keren Pak Polisi, Bantu Menutup Lubang Jalan Raya Supaya Enggak Bahaya

Indra GT - Sabtu, 12 Januari 2019 | 08:47 WIB
Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus berinisiatif menimbun lubang Jalan Lintas Barat (Jalinbar) di depan Pasar Induk Pringsewu, Jumat (11/1) 
Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus berinisiatif menimbun lubang Jalan Lintas Barat (Jalinbar) di depan Pasar Induk Pringsewu, Jumat (11/1) 

MOTOR Plus-online.com - Polisi lalu lintas mengatur jalan agar tertib memang sudah tugas dan kewajibannya.

Polisi membantu mendorong motor mogok merupakan bentuk kepedulian seorang Polisi terhadap pengendara yang sedang kesusahan.

Polisi membantu menguruk jalan yang rusak karena berlubang.

Jalan berlubang jadi tertutup sehingga tidak membahayakan buat pengguna jalanan khusunya sepeda motor yang rentan terhadap jalan berlubang.

Baca Juga : Motor Yamaha Scorpio Tangki Kotak Booming Lagi, Posisi Businya Istimewa

Baca Juga : Hati-Hati Yang Mau Kirim Barang Atau Spare Part Motor Lewat Paket

Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus berinisiatif menimbun lubang Jalan Lintas Barat (Jalinbar) di depan Pasar Induk Pringsewu, Jumat (11/1/2019).

Kanit Dikyasa Lalu Lintas Polres Tanggamus Bripka Yuliansyah Idrus mengatakan, upaya menimbun lubang besar dan dalam di jalan ini karena tidak kunjung diperbaiki.

Oleh karena itu pihaknya merekayasa dengan melakukan tindakan antisipatif mencari alternatif buat menutup lubang di jalan.

"Kita mencari inisiatif dengan menguruk lubang jalan menggunakan batu tersebut karena belum ada perbaikan dari PJN," ujarnya.

Baca Juga : Gak Malu-maluin Dibawa Kondangan, Gagahnya Suzuki Inazuma Dimodif Street Tracker

Yuliansyah menambahkan pengurukan lubang itu menggunakan batu dan bersifat sementara.

Dia berharap, perbaikan permanen jalan nasional itu dapat segera dilakukan. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Satlantas Timbun Jalan Berlubang Jalinbar Pasar Induk Pringsewu.


Source : tribunlampung.co.id,Satlantas Polres Tanggamus,Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus,jalan rusak,Pasar Induk Pringsewu
Penulis : Indra GT
Editor : Niko Fiandri

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular