Tragis! Tabrakan Maut, Dua Pemotor Tewas Diseruduk Pengguna Sabu

Indra GT - Selasa, 15 Januari 2019 | 14:01 WIB
atu unit mobil Jazz yang mengalami kecelakaan setelah terjadi tabrakan dengan sepeda motor di Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (11/1).

MOTOR Plus-online.com - Tabrakan maut mengakibatkan dua pegendara sepeda motor tewas di tempat setelah disambar sebuah mobil.

Mobil jenis Honda Jazz dengan tiga motor sekaligus mengalami tabrakan maut dalam posisi berlawanan arah.

Tabrakan maut terjadi pertama kali Mobil Honda Jazz menabrak motor Honda Supra, lalu menabrak motor Kawasaki dan yang terakhir menabrak motor Honda Beat.

Mobil Honda Jazz menabrak ketiga motor tersebut dalam kecepatan tinggi sehingga korban pengendara motor meninggal di tempat kejadian dan motor masuk kedalam parit.

Baca Juga : Motor Suzuki Thunder Isi Bensin Jadi Pusat Perhatian, Ada yang Enggak Normal Nih...

Baca Juga : Mengejutkan, Begini Kondisi Emak-emak Ojol yang Kakinya Terlindas Truk di Tanjung Priok

Kecelakaan maut yang terjadi di gampong Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, pada Jumat (11/1) lalu murni disebabkan pengaruh narkoba jenis sabu-sabu yang dikonsumsi oleh sopir mobil Honda Jazz BK 1731 ZL, Amir Mahmud (50).

Dalam mobil itu polisi menemukan satu alat pengisap sabu-sabu atau bong dan dari tiga penumpang dua di antaranya berhasil melarikan diri, termasuk seorang wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Sedangkan satu orang sopir dan satu penumpang berhasil diamankan pada hari itu meski satu penumpang sempat hendak melarikan diri, namun berhasil ditangkap.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kasat Narkoba AKP Nazaruddin kepada Serambi, Minggu (13/1) mengatakan, sopir mobil Jazz Amir Mahmud, warga Gampong Blang Panyang, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya yang menabrak pengguna sepeda motor hingga tewas di tempat itu murni sebagai pemakai dan penyebab kecelakaan murni dari pengaruh sabu-sabu.

Source : Serambinews.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.