Sebanyak 115 Kontestan Siap Bersaing di Yamaha Customaxi Medan

Indra Fikri - Kamis, 17 Januari 2019 | 16:32 WIB
Wawa
Suasana Customaxi Yogyakarta 2018

MOTOR Plus-online.com - Akhir pekan ini (19/1/2019), di Medan diselenggarakan kontes modifikasi sepeda motor MAXI Yamaha bertitle Customaxi.

Kali ini sudah memasuki sesi semifinal setelah tahap awal registrasi dan eliminasi yang dinilai secara online di www.customaxiyamaha.com.

Di ajang kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi 125) ini tiap peserta memperlihatkan kreasi terbaiknya.

Ratusan peserta yang akan berkompetisi di Customaxi Medan bakal memamerkan kreasi modifikasinya dalam tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star.

Baca Juga : Wah, Ternyata Motor Yamaha Vega Yang Jadi Mobil 4 Roda Itu Loh

Baca Juga : Artis Sule Bikin Rompi Ala Klub Motor Harley, Tulisannya Bikin Ngakak

Customaxi Medan, akan diselenggarakan pada Mega Park Medan, Jl. Kapten Muslim, Dwi Kora, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kemeriahan Customaxi Medan ini akan dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Di tahap final nanti, kreativitas modifikasi terbaik akan diganjar hadiah super menarik.

Di kategori Master Class disediakan hadiah 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification.

Baca Juga : Melonjak Jadi 183 cc, Simak Apa Saja Ubahan Part Motor Yamaha NMAX

Sedangkan untuk Best Rising Star memboyong 1 unit Lexi.

Dan yang paling prestisius yang dinobatkan predikat King of MAXI Yamaha Modification mendapatkan 1 unit Xmax.

Dalam semi final akan ada hadiah sebesar Rp 1 juta dan piagam untuk kategori best Touring Look, Best Decal, Best Racing Look, Best Air Brush dan Best Elegant Look.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.