Udah Enak Nih Ada Aplikasi Buat Turing Bisa Pakai IOS atau Android

Indra GT - Sabtu, 19 Januari 2019 | 16:03 WIB
Aplikasi Kappa Riders
Aplikasi Kappa Riders

MOTOR Plus-online.com - Sosial media sangat berpengaruh pada kehidupan saat di zaman millenial.

Apapun diunggah ke media sosial untuk narsis, dari bangun tidur hingga mau tidur kembali semua diupload ke media sosial.

Nah, kalau buat pengguna motor yang hobi riding masih belum banyak aplikasi yang ditawarkan, paling ada juga pakai google map atau dengan menambah alat seperti garmin.

Kappa Rider aplikasi hasil pengembangan teknologi produsen variasi motor asal Spanyol menawarkan hal yang baru.

Aplikasi KAPPA RIDERS
Aplikasi KAPPA RIDERS

Aplikasi smartphone gratis ini, dikembangkan oleh Kappa dikemas dengan fitur-fitur yang sangat mendukung bagi setiap rider.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh HP berbasis IOS atau Android dengan gratis untuk mengunduhnya jadi sangat mudah penggunaannya.

Kappa rider sudah mengadopsi teknolgi yang sama dengan alat navigasi yang dijual umum, bisa melihat jarak, bisa melihat waktu tempuh dan bisa tracking dimana posisinya.

Kelebihan dari aplikasi Kappa rider sudah ada di smart phone sehingga tidak perlu membeli alat tambahan lagi.

Aplikasi KAPPA RIDERS
Aplikasi KAPPA RIDERS

Pengguna aplikasi ini dapat menelusuri secara acak, membaca laporan, menikmati gambar, chat denbgan sesama pengguna aplikasi atau menggabungkan berbagai fitur yang ditawarkan.

Bisa memasukan jenis sepeda motor, durasi, jarak, dan jenis permukaan perjalanan.

Dengan cara yang sama, Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah rencana perjalanannya sendiri melalui fungsi ADD YOUR TRIP.

Perjalanan dapat dilengkapi dengan deskripsi atau gambar, dan akhirnya disarankan untuk sesama pengendara menggunakan aplikasi atau dibagikan di Media Sosial.

Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk bikers yang suka jalan dan suka narsis tinggal unggah foto, rute perjalan dan lokasi yang dituju melalui aplikasi yang udah terintegrasi dengan Facebook. 

 

 

Source : kappamoto.com
Penulis : Indra GT
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular