Mirip Sinetron, Kejar-kejaran Pelaku Jambret dengan Korban, Berakhir Setelah Tabrak Mobil

Indra GT - Minggu, 20 Januari 2019 | 20:05 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi jambret HP

MOTOR Plus-online.com - Penjambret ini mengincar HP yang dibawa korban saat mengendarai motor.

Modus mengambil HP yang sedang dimainkan korban diatas motor ini memang sangan rentan karena korban sedang konsentrasi dimotornya.

Modus ini kerab dilakukan para penjambret karena kesempatan yang ada, setelah kelihatan korban memainkan HP lansung diincar.

Kejadian bermula ketika korban berinisial RH tengah bermain ponsel di atas motor bersama temannya, di Jalan Boulevard Timur, Kelapa Gading.

Baca Juga : Mengejutkan, Begini Kondisi Emak-emak Ojol yang Kakinya Terlindas Truk di Tanjung Priok

Baca Juga : Wah, Ternyata Motor Yamaha Vega Yang Jadi Mobil 4 Roda Itu Loh

"Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor mendekati korban, dan langsung pelaku yang diboncengi langsung menjambret," ujar Martua Kapolsek Kelapa Gading.

Kemudian, korban pun mengejar pelaku menggunakan sepeda motor hingga menabrak pelaku tak jauh dari lampu lalu lintas seberang Kantor Kecamatan Kelapa Gading.

Dua pelaku bernama Firman (16) dan Sunaryo (17), kini diamankan polisi di Mapolsek Kelapa Gading, bersama barang bukti berupa sebuah telepon genggam.

Polisi mengamankan dua orang remaja penjambret yang beraksi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (18/1/2019) malam.

Source : Kompas.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.