Tragis! Honda Vario Coba Nyalip Truk, Pemotor Jatuh Dan Terlindas

Joni Lono Mulia - Senin, 21 Januari 2019 | 20:15 WIB
Surabaya.tribunnews.com/Sri Wahyunik
Pemotor matik Honda Vario coba salip truk, malah jatuh dan terlindas truk


MOTOR Plus-online.com -  Insiden kecelakaan yang melibatkan motor matik dan sebuah truk terjadi di Jl Brawijaya Kecamatan Kaliwates Jember,  tepatnya di depan SPBU Mangli, (21/1/2019).

Akibat kecelakaan itu pengendara motor matik M Agung Firdaus (25), warga Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Jember, meninggal dunia di lokasi.

M Agung Firdaus yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi P 2206 LL menyenggol truk gandeng yang dikemudikan Sutomo (66), warga Kabupaten Probolinggo.

Kedua kendaraan ini sama-sama melaju dari arah barat atau dari arah Terminal Tawangalun Jember mengarah ke kawasan Jember Kota.

Baca Juga : Joki Seksi Jesika Amelia Kecelakaan, dari Awal Kelihatan Cara Startnya Aneh

Baca Juga : Waspada! Buntut Bentrok Debt Collector di Bogor, Ada yang Siap Balas Dendam, 12 Mobil Siaga

Sebagaimana dijelaskan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jember, Iptu Adam, di tempat kejadian perkara membeberkan kronologisnya, Firdaus berusaha mendahului truk ganden tersebut.

"Namun pengendara Vario ini kurang ke kanan saat mendahului truk tersebut. Akhirnya setir kiri motor itu membentur bak truk, dan terjatuh ke kiri," ujar Iptu Adam, Senin (21/1/2019).

Tubuh Firdaus terpental dari sepeda motor, dan terjatuh ke kolong truk gandeng sisi belakang.

Akibatnya, tubuh Firdaus terlindas roda bagian belakang truk. Firdaus terlindas di bagian perut bawah. Firdaus mengalami luka parah.

Baca Juga : Bogor Mencekam! Bentrok Tukang Ojek vs Debt Collector Berakhir Penusukan, Mobil Polisi Dikepung

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.