Cafe Tuwan Ropang Cibubur Diserbu 250 Pemilik Motor Yamaha NMAX, Ada Apa Nih?

Indra GT - Rabu, 23 Januari 2019 | 10:24 WIB
Kopdar Gabungan Nmax riders Bogor, Nmax-xmax Riders Cikarang dan Nmax Xmax Riders Bekasi kampanye MOTOR BUKAN UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN

MOTOR Plus-online.com - Sejalan dengan program Safety riding Korlantas Polri Milenial Road Safety Festifal, beberapa klub motor ikutan menekan korban kaum millenial.

Menurut data dari beberapa daerah memang menunjukkan adanya kenaikan korban dari anak millenial dalam kecelakaan.

Secara jumlah kecelakaan menurun tetapi korban meninggal bertambah dan yang menjadi korban mayoritas adalah anak millenial.

Beberapa faktor yang menjadi bertambahnya jumlah korban anak millenial salah satu penyebabnya adalah banyaknya pengendara motor dibawah umur.

Baca Juga : Wakil Bupati Trenggalek yang Hilang, Enggak Tahunya Mesra Banget dengan Istrinya Kalau Pakai Motor

Baca Juga : Ini 4 Fakta yang Membuat Jesika Amelia Joki Seksi Kecelakaan Fatal

Kopdar Gabungan Nmax riders Bogor, Nmax-xmax Riders Cikarang dan Nmax Xmax Riders Bekasi kampanye MOTOR BUKAN UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN

Orang tuanya membelikan motor kepada anaknya tetapi masih belum cukup umur atau masih dibawah 17 tahun.

Banyak anak yang tidak boleh memiliki sim yang sudah mengendarai motor, sehingga komunitas Nmax riders Bogor dan Nmax-xmax Riders Cikarang ingin ikut ambil bagian dalam kampanye MOTOR BUKAN UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN

Hal ini lah yang mendasari Nmax riders Bogor dan Nmax-xmax Riders Cikarang ingin ikut ambil bagian dalam kampanye MOTOR BUKAN UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN.

Bertempat di cafe Tuwan Ropang di bilangan Cibubur, Nr Chapter Bogor dan Cikarang berkomitmen akan ikut serta mengkampanyekan #nodrivingunder17.

Source : TIM HUMAS NMAX XMAX RIDERS BEKASI
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.