Ngeri! Tabrakan Maut Libatkan Mobil Dinas Kepala PPPA Oku Timur Lawan Motor, Ibu dan Anak Tewas

Ahmad Ridho - Rabu, 23 Januari 2019 | 07:56 WIB
Sripoku
Kondisi mobil dinas milik kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang mengalami kecelakaan di Desa Keromongan.

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Kabupaten Dusun Sidomakmur Desa Keromongan Kecamatan Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur pagi ini, Selasa (22/1/2019) pukul 07.20.

Kecelakaan itu menyebabkan meninggalnya ibu dan anak atas nama Tri Lindawati (33) warga Desa Sidomakmur Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur bersama anaknya DS (5) warga yang sama meninggal dunia.

Saat itu, Tri dan anaknya DS mengendarai sepedar motor dihantam mobil jenis Toyota Rush warna silver metalik milik Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Pemkab OKU Timur.

Mobil dengan nomor polisi BG 74 Y dikemudikan Muhammad Sigit (31) dengan penumpang Kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj Yuniati (59).

Baca Juga : Ini Alasan Pertamina Bakal Sikat Habis Usaha Pertamini, Pedagang Ketar-ketir

Baca Juga : Cari Moge Seken Keren? Motor Kawasaki ER-6n Pasarannya Cuma Segini

Informasinya Selasa (22/1/2019) kecelakaan maut yang menyebabkan meninggalnya ibu dan anak tersebut berawal ketika mobil dinas PPPA yang dikemudikan Sigit dengan penumpang kepala dinas PPPA melaju dari arah Belitang menuju Martapura.

Setibanya di Tempat kejadian Perkara (TKP) mobil melebar ke kanan jalan dan pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Jialing tanpa nomor polisi yang dikendarai Tri Lindawati berboncengan dengan anaknya DS (5).

Baik mobil maupun sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga benturan keras tidak terelakkan hingga menyebabkan korban Tri Lindawati meninggal dunia akibat luka robek dipaha bagian kanan serta luka robek di jempol kaki kanan dan mengakibatkan korban.

Demikian juga dengan anaknya DS yang meninggal dunia akibat luka lecet dibagian kepala serta luka robek di kaki kiri.

Source : Sripoku.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.