Sedang Viral, Video Detik-detik Mobil Tabrak SPBU 2 Motor Jadi Korban

Aong - Rabu, 23 Januari 2019 | 16:25 WIB
tribunmaluku

Kemarin heboh mobil Suzuki Ertiga bernopol DE 1128 AC menabrak dispenser SPBU Kebun Cengkeh, Sirimau, Ambon.

Di kejadian Selasa (22/1) sore itu, sebelumnya mobil Ertiga tersebut menabrak mobil hitam yang sedang antri di jalur lain.

Dispenser SPBU roboh hampir saja mengenai seorang ibu yang menunggui Honda Scoopy mau mengisi BBM.

Mobil putih yang dikendarai Burhan Banjar itu bukan hanya merobohkan dispenser pengisian BBM, termasuk Honda Scoopy putih jadi korban dan motor sport warna hitam yang dikendarai Jufri.

Baca Juga : Ini Alasan Pertamina Bakal Sikat Habis Usaha Pertamini, Pedagang Ketar-ketir

Baca Juga : Cari Moge Seken Keren? Motor Kawasaki ER-6n Pasarannya Cuma Segini

Honda Scoopy yang sedang mengisi BBM itu menggunakan pelat nomor DE 2209 XX. Motor ini tidak mengalami kerusakan yang berarti karena dispenser SPBU tidak begitu berat.

Sedangkan motor sport milik Jufri berpelat nomor DE 4993 AP mengalami lecet di bagian tangki akibat terkena benturan dispenser SPBU yang bergeser saat ditabrak.

Diberitakan oleh tribunmaluku.com, sebelum menabrak dispenser, Suzuki Ertiga putih itu menabrak mobil hitam DE 1495 B milik Ali Latuconsina yang sedang antri.

Tiba-tiba mobil Suzuki Ertiga putih yang dikemudikan Burhan Banjar dan menabrak bemper belakang mobil hitam milik Ali Latuconsia.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.