Tidak Sekadar Keliling Gedung, Praktek Pengujian Kualitas Produk

Indra GT - Kamis, 24 Januari 2019 | 11:13 WIB
Sebanyak 70 orang dari perwakilan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) 1 Cikarang Barat jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, pada Rabu (23/01) mengunjungi kantor Tekiro Tools

MOTOR Plus-online.com - Untuk mewujudkan program Link and Match antara sekolah dengan industri atau perusahaan, Tekiro Tools menerima kunjungan pelajar SMK.

Meningkatkan kompetensi siswa di bidang dunia usaha dan dunia industri, pelajar SMK 1 Cikarang Barat kunjungi kantor Tekiro Tools yang berlokasi di Jakarta Utara. 

Perwakilan yang terdiri siswa dan guru pendamping ini diterima secara langsung oleh jajaran manajemen dan para karyawan dari Tekiro di kantornya, Jakarta.

Sebanyak 70 orang dari perwakilan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) 1 Cikarang Barat jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor dikenalkan dengan varian produk Tekiro.

Perwakilan SMK 1 Cikarang Barat jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, pada Rabu (23/01) Menguji Tekiro Tools

Selain berkeliling gedung para pelajar melakukan praktek pengujian kualitas produk Tekiro yang dipandu oleh team dari departemen Product & Development.

Tekiro Tools merupakan merek perkakas teknik dan otomotif yang saat ini sudah banyak digunakan oleh para SMK di seluruh Indonesia untuk praktek perbengkelannya.

Kunjungan para pelajar SMK 1 Cikarang Barat pada Rabu (23/01) ingin mengetahui lebih dalam tentang keunggulan dan kualitas perkakas Teskiro.

Kunjungan ini semoga para pelajar mendapat ilmu serta dapat diaplikasikan di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari.

Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut, ujar Drs Jumanto, pengajar Teknik Otomotif dari SMK 1 Cikarang Barat.

Kunjungan SMK 1 Cikarang ini menjadi penting bagi kami karena bisa lebih mendekatkan diri dan sharing knowledge kepada para pelajar ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro.

 

Source : Tekiro
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.